Perhiasan Koleksi Liburan Olivia Palermo x BaubleBar

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Menyusul Emma Roberts dan Alessandra Ambrosio, akhir September lalu Olivia Palermo pun meluncurkan koleksi perhiasan hasil kerja sama dengan BaubleBar. Tidak berhenti di situ, menuju akhir tahun ini, Olivia kembali mengeluarkan koleksi liburan bersama toko perhiasan online ternama tersebut. Tak kurang dari 10 perhiasan cantik yang kental dengan nuansa eklektik seperti gelang, anting, dan kalung statement dibanderol dengan harga terjangkau, mulai dari 24 hingga 78 dolar (Rp330.000-Rp1.000.000).

“Buat saya dan BaubleBar, kualitas adalah hal yang terpenting. Mulai dari desain yang tahan lama, hingga penggunaan bahan-bahan terbaik” – Olivia Palermo

“Saya menyukai perhiasan yang klasik, namun tak berarti harus mahal. Tak jarang saya membeli sebuah perhiasan dengan harga 10 dolar,” ujar istri dari model asal jerman, Johannes Huebl ini. “Buat saya dan BaubleBar, kualitas adalah hal yang terpenting. Mulai dari desain yang tahan lama, hingga penggunaan bahan-bahan terbaik,” tambah perempuan yang juga pernah merancang koleksi tas nya sendiri untuk Aspinal of London.

Kesepuluh perhiasan ini bisa dipastikan bisa menjadi aksesori yang wajib Anda miliki saat liburan sampai malam pergantian tahun. “Saya sangat suka dengan detail dalam proses pembuatan perhiasan,” tutur Olivia, “yang paling sulit buat saya adalah ketika mendesain bros dalam koleksi ini. Aksesori ini merupakan salah satu item favorit saya karena bisa membuat tampilan glamor. Puas bisa memiliki bros tersebut dalam koleksi saya,” tambah Olivia. Koleksi ini sudah bisa dipesan di website BaubleBar.

  • Zara
  • Zara
  • Fendi
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+