Perkenalkan! Desainer Favorit New York Selanjutnya: Huishan Zhang

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
huishan-zhang-new-designer-barney

Bekerja sama dengan department store Barneys merupakan cara cerdas Huishan Zhang mencuri perhatian publik fesyen di New York. Ia sukses meluncurkan koleksi baru yang sesuai dengan tema Met-Ball: China Through The Looking Glass. “Penuh kejutan! Saya merasa sangat diterima di sini,” kata perancang asal London itu antusias. Koleksinya sendiri “Masih pemanasan tahap awal,” ungkap pria kelahiran Cina ini. Terdiri dari lima atribut yang diambil dari kombinasi rancangan terdahulu, “Ini adalah perayaan atas budaya. Sebuah koleksi mini yang menyuguhkan ciri khas brand kami,” jelasnya.

Lulusan sekolah desain Central Saint Martin ini pertama merilis labelnya di tahun 2010. Sejak itu ia rutin mengisi pertunjukan di Pekan Mode London. Zhang kemudian berhasil menarik minat grup retail raksasa LVMH, yang menyertakannya ke dalam program dana bantuan perancang muda berpotensi (Young Fashion Designer Prize). Debutnya bersama Barneys merupakan penampilan perdananya di New York dan Amerika. “Saya merasa terhormat berada di sini, dan dapat mempromosikan cita rasa Cina dalam karya desainer Inggris. Ini adalah saat yang membanggakan,” kata Zhang. Ia pun merasa siap untuk mensejajarkan nama dengan Bottega Veneta, Fendi, dan Lanvin. Mantap untuk itu, Zhang kembali gelar pertunjukkan di Los Angeles.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>