Pernikahan Tertutup Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening mary kate wedding

Berita ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy bertunangan pada tahun 2014 lalu. Akhir November ini, keduanya melangsungkan pesta pernikahan.

Mantan aktris cilik ini menikah dengan banker yang juga adik dari mantan Presiden Prancis, Olivier Sarkozy, hari Jumat lalu di sebuah rumah pribadi di New York. Pernikahan ini berlangsung di area taman rumah tersebut dengan hanya dihadiri 50 tamu undangan yang dijamu dengan koktail dan cerutu sebelum menyantap hidangan makan malam di dalam rumah.

Mazel Tov untuk keduanya!” – Bob Saget

Kabarnya, pasangan yang telah menjalin hubungan dari tahun 2012 ini sengaja menyelenggarakan pesta pernikahan yang tertutup. Seorang narasumber mengatakan, sebelum prosesi pernikahan berlangsung, para tamu yang hadir diminta untuk mematikan alat komunikasi mereka. Karena terbatasnya undangan, banyak orang-orang dekat Mary-Kate yang tidak diundang untuk menghadiri pesta pernikahannya. Salah satunya adalah Bob Saget, yang berperan sebagai ayah dari Mary-Kate dan Ashley di serial televisi Full House. “Saya tidak diundang, tapi saya sangat senang mendengar kabar pernikahan ini. Saya mengirimkan pesan Mazel Tov untuk keduanya,” ujar Bob dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Selain itu, John Stamos, yang berperan sebagai Uncle Jesse dalam serial yang sama juga menyampaikan rasa bahagianya  melalui unggahan foto di Instagram.

John Stamos ucapkan selamat kepada Mary-Kate lewat foto lama mereka

John Stamos ucapkan selamat kepada Mary-Kate lewat foto lama mereka

Menurut Elizabeth Olsen, adik dari si kembar Mary-Kate dan Ashley, pernikahan ini memang hanya dihadiri oleh keluarga. “Saya sangat senang menuju hari pernikahan, tapi acara ini akan menjadi acara keluarga,” paparnya dalam sebuah wawancara. Walaupun sangat tertutup, tapi semua orang ikut berbahagia dengan pernikahan ini. Selamat menempuh hidup baru Mary-Kate dan Olivier!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+