Perseteruan Seru Taylor Swift dan Kim Kardashian

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

taylor swift openingBerita ini telah diperbarui. Masih ingatkah Anda pada pidato Taylor Swift saat kemenangan besarnya di Grammy 2016? Saat itu, Taylor seolah menyinggung Kanye West yang membuat lirik kontroversial mengenai dirinya. Dengan lantang Taylor menyebutkan kalau ketenarannya bukan semata-mata berkat bantuan pihak tertentu, melainkan hasil kerja keras dan bantuan orang-orang yang mencintainya. Ternyata, perseteruan mereka tidak berhenti di situ, bahkan menyeret Kim Kardashian ikut serta bertikai. Berikut kronologisnya.

Kim Kardashian Sebarkan Video
Pidato tersebut menyulut kemarahan Kanye, karena ia menganggap sudah meminta izin Taylor untuk menggunakan namanya dalam lirik lagu tersebut. Bulan Juli lalu, Kim mengungkapkan kepada sebuah media kalau dirinya memiliki rekaman yang berisi bukti izin Taylor kepada Kanye.

Kim ternyata membuktikan perkataannya. Hari Minggu lalu, ia mempublikasikan video perbincangan telepon antara Kanye dan Taylor. Dalam video yang ia unggah ke Snapchat, Kim memperlihatkan reaksi Taylor saat mendengar ide lagu terbaru Kanye. Tidak hanya senang, di dalam rekaman tersebut Taylor bahkan mengatakan kalau dirinya bukan siapa-siapa sampai Kanye mencoba mensabotase kemenangannya di MTV Video Music Awards 2009 silam. Wow!

Dalam video promo Keeping Up with the Kardashians, Kim mengaku kalau dirinya sudah bosan dengan akting Taylor yang selalu memposisikan dirinya sebagai korban. “Saya tidak peduli, saya akan lakukan apapun untuk membela suami saya,” tegas Kim.

Reaksi Taylor
Taylor jelas tidak diam saja. Beberapa jam setelah Kim menyebarkan video tersebut, ia langsung mengunggah sebuah catatan dari telepon genggamnya lewat akun Instagram.

That moment when Kanye West secretly records your phone call, then Kim posts it on the Internet.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Ia menyatakan kalau dirinya tidak pernah mendengar secara lengkap lirik terbaru lagu Kanye sebelum diluncurkan, dan hal yang dilakukan Kim merupakan pembunuhan karakter.  “Saya ingin menyukai lagu Kanye, saya benar-benar ingin kami memiliki hubungan pertemanan yang baik-baik saja. Tapi Anda tidak bisa mengatur bagaimana reaksi emosional seseorang ketika dilecehkan di hadapan seluruh dunia,” ungkap Taylor.

Meskipun Taylor sudah mengeluarkan peryataan tersebut, dilihat dari komentar masyarakat di akun Instagram-nya, banyak pihak yang kini tidak lagi berpihak padanya. Hal itu bisa jadi dipengaruhi oleh drama antara Taylor dan Calvin Harris yang tidak berkesudahan semenjak ia berkencan dengan Tom Hiddleston. Ouch!

Dukungan dari Selena Gomez
Dari sekian banyak sahabatnya, hanya Selena Gomez yang secara terbuka memberikan dukungan kepada pelantun lagi “Bad Blood” ini. Lewat akun Twitter-nya, Selena mengungkapkan kalau sebaiknya orang-orang menyuarakan pendapat mereka untuk hal yang lebih penting.

Screen shot 2016-07-19 at 8.33.57 PMSayangnya, niat baik Selena langsung sirna ketika followers mempertanyakan pendapatnya tentang isu rasisme yang ada. Entah karena emosi atau merasa terganggu, Selena secara gamblang menyatakan opininya tentang masalah rasisme yang tengah melanda Amerika.

Screen shot 2016-07-19 at 8.35.27 PMTweet tersebut memang langsung dihapus oleh Selena, tapi reaksi orang yang sudah terlanjur melihatnya tidak bisa ia ubah. Banyak orang kemudian mempertanyakan pendapat Selena mengenai isu rasisme yang ada.

Bisakah Jadi Kasus?
Entah Anda #teamKim atau #teamTaylor, perseteruan antar selebriti memang bukan pertama kali ini terjadi. Beberapa pendapat mengatakan, apa yang dilakukan Kim kepada Taylor bisa dilaporkan sebagai pelanggaran privasi. Namun, apakah Taylor mau mengambil jalan tersebut? Apapun langkah yang akan diambil keduanya, semoga ada jalan tengah untuk menyudahi pertikaian antara Kim, Kanye, dan Taylor, sehingga mereka bisa fokus menghasilkan karya terbaik.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+