Pesta ala ’80-an Beyoncé untuk Rayakan Ulang Tahun ke-35

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
bey-opening

Tahun 2016 jadi tahun keemasan bagi Beyoncé. Setelah memenangkan beragam penghargaan di MTV VMA 2016 dan dinobatkan sebagai Fashion Icon 2016, album terbarunya Lemonade juga mendulang sukses besar. Kebahagiaannya makin bertambah ketika peristiwa ulang tahunnya yang ke-35 berlangsung penuh suka cita.

Hari Minggu kemarin, Beyoncé merayakan pertambahan usianya bersama sang ibu, Tina Lawson. Keluarga Presiden Obama yaitu Michelle, Malia, dan Sasha Obama yang memang cukup dekat dengan Beyoncé juga ikut hadir untuk merayakan hari bahagianya.

Setelah menghabiskan waktu bersama keluarga presiden, penyanyi “Single Lady” ini menyusul sang suami di festival musik Made in America, sebuah festival yang dibuat khusus untuk mendukung calon presiden Hillary Clinton. Di situ, sepupunya, Chance The Rapper, mempersembahkan lagu ulang tahun khusus untuk Beyoncé.

  • Alicia Keys dan suami turut hadiri perayaan ulang tahun Beyoncé

  • Kelly Rowland tampil bak Donna Summers dengan busana dan riasan emas

  • Usher dan Jay-Z turut memeriahkan pesta dengan gaya ’80-an

Perayaan hari jadinya belum selesai, karena hari Selasa lalu Beyoncé mengadakan pesta ulang tahun bertema Soul Train bersama sahabat-sahabat terdekatnya. Alicia Keys, Jourdan Dunn, Usher, Kelly Rowland, Solange Knowles, dan banyak selebriti lainnya dalam balutan busana ala ’80-an ikut bergembira merayakan usia baru Beyoncé.

Khusus untuk para penggemarnya, Queen Bey mempersembahkan video musik “Hold Up” yang diluncurkan di hari ulang tahunnya. Benar-benar perayaan yang meriah dan penuh suka cita. Selamat ulang tahun, Beyoncé!

dok. twitter, youtube, istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+