Peter Dundas Tinggalkan Roberto Cavalli

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-peter-dundas

Selalu ada yang mengejutkan dari dunia mode di tahun 2016. Mulai dari kolaborasi Zayn dengan Versus Versace, kampanye fesyen yang penuh makna satire, sampai kedatangan dan kepergian direktur kreatif label ternama dunia.

Kabar terbaru datang dari ranah fesyen Italia. Peter Dundas, direktur kreatif Roberto Cavalli, secara mengejutkan meninggalkan jabatannya yang baru ia pegang selama 19 bulan.

foto-1-peter-dundas

Peter Dundas dan karyanya di Roberto Cavalli

Menanggapi kepergiannya tersebut, Chief Executive Officer Roberto Cavalli Group Gian Giacomo Ferraris memberikan ucapan terima kasihnya. “Mewakili Roberto Cavalli, kami berterima kasih kepada Peter Dundas untuk kontribusinya pada label ini. Kami mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan,” papar Gian. “Sebagaimana Roberto Cavalli sedang melalui masa transformasi, tim desain akan melanjutkan penunjukan direktur kreatif yang baru,” tambahnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Roberto Cavalli dan grup untuk pengalaman yang sangat berharga ini. Sukses untuk semua upaya mereka di masa yang akan datang” – Peter Dundas

Peter memang baru 19 bulan menjalani jabatan sebagai direktur kreatif, namun ia pernah menjabat sebagai kepala desainer Roberto Cavalli dari 2002 hingga 2005. Koleksi musim gugur/panas 2017 yang ditampilkan dalam Milan Fashion Week menjadi koleksi terakhirnya sebelum ia memutuskan pergi. Kita nantikan ke mana Peter akan melanjutkan perjalanannya dalam berkarya!

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+