Pharrell Williams Jadi Co-Owner G-Star RAW

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Produser sekaligus penyanyi yang sudah memenangkan beberapa Grammy ini membuktikan kalau dirinya tidak hanya piawai jadi musisi, namun juga pantas mendapatkan gelar ikon fesyen. Setelah bekerja sama dengan adidas Originals dan Uniqlo, kini Pharrell Williams bukan hanya berkolaborasi, tapi ikut jadi co-owner merek jeans ternama, G-Star RAW.

Mengumumkan peran barunya lewat Instagram

Mengumumkan peran barunya lewat Instagram

Perannya sebagai salah satu pemilik G-Star RAW membuat Pharrell terlibat dalam banyak hal untuk ikut mengembangkan merek asal Belanda ini. Rencananya, ia akan bertanggung jawab untuk bagian kreatif, termasuk merancang koleksi terbaru, iklan, hingga menentukan strategi bisnis.

Pharrell dan koleksinya, RAW for the Ocean

Pharrell dan koleksinya, RAW for the Ocean

“Saya yakin merek ini bisa mendefinisikan bagaimana jeans seharusnya di abad ke-21. Saya senang bisa menjadi bagian dari masa depan G-Star” – Pharrell Williams

Sebelumnya, G-Star RAW dan Pharrell sudah pernah berkolaborasi meluncurkan koleksi RAW for the Ocean. Sebuah koleksi denim berbahan limbah plastik laut. Dengan kompetensi yang dimilikinya, G-Star RAW yakin Pharrell mampu memberikan inovasi baru yang terbaik. “G-Star adalah brand yang memiliki pemikiran independen dan visioner. Saya yakin merek ini bisa mendefinisikan bagaimana jeans seharusnya di abad ke-21. Saya senang bisa menjadi bagian dari masa depan G-Star,” ujar produser dan penyanyi lagu “Happy”.

Tidak hanya Pharell, Thecla Schaeffer selaku Chief Marketing Officer dari G-Star RAW pun turut gembira dengan kerja sama ini. “Kami berharap semakin banyak produk-produk inovatif tercipta dan batasan-batasan yang didobrak dengan kerja sama ini. Kami sangat bersemangat menyambut Pharrell dan bersama-sama menggapai misi G-Star untuk mengubah masa depan denim,” paparnya. Tidak sabar rasanya menanti inovasi Pharrell dan G-Star RAW!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+