Pidato Penuh Emosi Selena Gomez di AMA 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-selena-gomez

Di ajang American Music Awards 2016 yang belum lama digelar, Selena Gomez berhasil membawa pulang penghargaan di kategori Favorite Pop/Rock Female Artist. Di atas panggung, ia memberikan pidato penerimaan yang menyentuh banyak orang dengan mengungkapkan betapa rapuh dirinya.

Tahun 2016 bisa dibilang merupakan masa penting bagi Selena. Selain berhasil menjadi selebriti wanita yang paling banyak diikuti di Instagram, terpilih jadi wajah Louis Vuitton, ia pun berkesempatan lakukan tur dunia. Sayang, pada bulan September Selena harus rehat sejenak dari tur dan kehidupan di media sosial untuk fokus pada kesehatannya serta menjalani proses pengobatan penyakit lupus. Keputusan tersebut krusial mengingat kesibukannya serta antusiasme penggemar yang terus mengikuti.

“Meskipun saya dapatkan semua yang saya inginkan, tapi itu tidak membawa kebahagiaan. Jauh di dalam hati, saya sangat tidak bahagia” – Selena Gomez

“Di tahun 2014, saya menunjukkan diri saya sebenarnya di panggung ini, saya 100 persen jujur kepada Anda semua,” ujar Selena mengenang saat ia tampil membawakan lagu “The Hearts Wants What It Wants” di panggung AMA 2014. “Jadi, saya rasa, kalian semua tahu kehidupan saya, entah saya menyukainya atau tidak. Sekarang waktunya saya menghentikan itu semua. Karena meskipun saya dapatkan semua yang saya inginkan, tapi itu tidak membawa kebahagiaan. Jauh di dalam hati, saya sangat tidak bahagia,” tambahnya penuh haru.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar, saya tidak tahu apa yang saya lakukan sehingga pantas memiliki kalian semua. Kalian benar-benar loyal,” tambahnya. “Jika kalian sedang merasa rapuh, itu bukan berarti kalian harus terus rapuh. Jika ada satu hal yang perlu kalian ketahui tentang saya, adalah bahwa saya memiliki rasa peduli terhadap orang lain. Terima kasih banyak untuk semuanya,” tutup penyanyi “Kill ’Em With Kindness” ini.

foto-1-selena-gomez

Lady Gaga terlihat memeluk Selena seusai pidato

Selena sendiri sudah lama berjuang melawan penyakit lupus dan efek pengobatan yang ia terima. Rupanya kepadatan jadwal tur yang dijalani membuatnya sulit menghiraukan kesehatan. Terakhir, ia dikabarkan kembali ke panti rehabilitasi untuk menyembuhkan diri. JOY ikut mendoakan Selena bisa lekas pulih dan kembali berkarya.

Dok. Istimewa, twitter
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+