Prabal Gurung Luncurkan Koleksi Bertema Pokémon

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

opening-prabal-gurung

Meski demam Pokémon Go yang melanda dunia sejak diluncurkan pada bulan Juli lalu sudah mulai mereda, tapi banyak orang masih setia mengikuti perkembangannya, bahkan secara khusus mengidolakan karakter di dalamnya. Prabal Gurung termasuk di antara mereka yang terinspirasi oleh monster imaginatif dalam aplikasi keluaran Niantic tersebut.

Designer asal Amerika Serikat ini mengumumkan kalau koleksi eksklusif yang hanya tersedia di Jeffrey New York ini sudah dijual sejak Rabu kemarin. Koleksi yang terinspirasi dari Pokémon ikonis seperti Pikachu, Jigglypuff, Squirtle, Bulbasaur, dan Charmander ini terdiri dari t-shirt, celana panjang, rok pensil, tunik, sweter, hingga jaket bomber.

“Konsumen Prabal Gurung adalah wanita modern yang kuat dan punya hasrat tinggi. Melalui koleksi ini, saya berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan generasi lebih muda berkarakter serupa serta memiliki gaya ikonis,” ujar desainer keturunan Nepal ini menjelaskan koleksinya. “Selain itu, bekerja sama dengan Pokémon ini sangat menyenangkan! Kesempatan berbincang langsung dengan konsumen muda benar-benar menakjubkan,” tambahnya.

“Melalui koleksi ini, saya berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan generasi lebih muda berkarakter serupa serta memiliki gaya ikonis” – Prabal Gurung

Karen Eggleston, manajer senior pemegang lisensi The Pokémon Company International juga setuju dengan pendapat Prabal. “Ia sangat andal menangkap keceriaan di balik label Pokémon lewat desainnya. Kami senang bisa bekerja sama dengan Prabal Gurung, sekaligus memperingati ulang tahun Pokémon yang ke-20,” ungkapnya.

Saatnya tampil gaya sekaligus menggemaskan layaknya para pocket monster!

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+