Prabal Gurung Luncurkan Koleksi Busana Berukuran Plus

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

openingSeiring perkembangan jaman, kesempatan berjalan di atas panggung mode tak hanya milik para model bertipe langsing dan tinggi semampai. Kehadiran beberapa model bertubuh plus kini semakin banyak diterima di dunia fesyen dan mampu menginspirasi banyak wanita. Maka tak mengherankan ketika Prabal Gurung memutuskan untuk berkolaborasi dengan retail busana berukuran plus Lane Bryant untuk beberapa koleksi di musim mendatang.

“Percaya diri merupakan kunci utama. Saya akan terus membuat busana yang membuat wanita merasakan hal terbaik tentang dirinya” – Prabal Gurung

Ini merupakan kolaborasi kelima Lane Bryant dengan desainer kenamaan. Sebelumnya label ini pernah bekerja sama dengan Christian Siriano, Lela Rose, Sophie Theallet, dan Isabel Toledo. Sedangkan untuk Prabal Gurung yang biasa mendandani Michelle Obama dan selebriti dunia, ini juga merupakan kesempatan yang dinanti. “Merancang busana untuk wanita modern, trendi, dan yang tidak takut menjadi dirinya sendiri jadi inspirasi terbesar untuk saya. Percaya diri merupakan kunci utamanya. Dan saya akan terus membuat busana yang membuat wanita merasakan hal terbaik tentang dirinya,” ungkap desainer kelahiran Singapura ini. “Saya sangat menantikan kolaborasi ini dan merasa terhormat bisa merancang busana untuk pelanggan setia Lane Bryant,” tambahnya.

Kolaborasi Lane Bryant dengan Christian Siriano untuk koleksi musim panas tahun 2016

Kolaborasi Lane Bryant dengan Christian Siriano untuk koleksi musim panas tahun 2016

Prabal Gurung memang sudah mencoba menjual busana berukuran plus dengan labelnya sendiri. Namun, banyak retailer tidak terlalu antusias dengan koleksi plus size tersebut. “Prabal tidak mendapatkan konsumen yang tepat untuk koleksi plusnya, itu kenapa ia sangat antusias dengan kolaborasi ini,” ungkap Linda Heasley selaku CEO dari Lane Bryant yang juga sangat bersemangat dengan kerja sama ini.

Rencananya koleksi kolaborasi mereka akan diluncurkan pada Maret 2017 mendatang, dan akan berlangsung selama dua musim. Jika Anda tertarik, bersiaplah merogoh kocek sekira Rp630 ribu hingga Rp4 juta untuk koleksi mulai dari kaus hingga jaket kulit.

Akankah ini jadi awal kehadiran busana berukuran plus dalam koleksi desainer dan rumah mode ternama dunia?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+