Prada Akhirnya Tersedia di Gerai Maya

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

prada openingMengikuti jejak rumah mode besar lainnya, Prada akhirnya mengembangkan tokonya ke dunia maya. Situs e-commerce ternama, MyTheresa.com menjadi salah satu pilihannya. Selain itu, Prada juga akan meluncurkan koleksi musim gugurnya di Net-a-Porter dan Mr Porter. Hal ini menjadi berita besar bagi dunia fesyen mengingat Prada menjadi salah satu rumah mode terakhir yang bersedia menjual koleksinya secara online.

“Kami sangat bangga bisa menjadi salah satu retail online yang menjual koleksi terbaru Prada untuk pertama kali” – MyTheresa.com

Tidak berbeda dari koleksi untuk Net-a-Porter, di MyTheresa.com, Prada akan meluncurkan busana ready-to-wear, sepatu, dan aksesori dari koleksi musim gugur 2016, yang secara serempak tersedia hari ini, 15 Juli 2016. Harganya di situs belanja online berkisar dari Rp1,5 juta untuk kaus kaki dan legging hingga Rp155 juta untuk jaket dan mantel.

“Ini merupakan langkah besar bagi hubungan bisnis kami dengan Prada yang bermula sejak 25 tahun lalu,” ungkap Michael Kliger selaku presiden dari MyTheresa.com. “Prada adalah label yang luar biasa dan punya pengaruh besar di dunia maya. Kami sangat bangga bisa menjadi salah satu retail online yang menjual koleksi terbaru mereka untuk pertama kali. Dengan label sebesar Prada, pastinya akan banyak tantangan, dan kami tidak sabar menghadapinya,” tambah Michael.

Untuk kesempatan ini, MyTheresa.com telah menyiapkan kampanye tersendiri yang berfokus pada koleksi musim gugur 2016. Bersama Alexa Chung dan fotografer Hordur Ingason, koleksi asal Italia ini tampil berkarakter di hotel Aman Venice.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+