Rahasia Memikat Hati Pria

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Menarik perhatian pria memang bukan perkara mudah. Tapi hal tersebut bukan jadi alasan bahwa Anda tidak dapat menarik perhatiannya, apalagi hatinya. Kami punya beberapa cara tepat yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pria idaman Anda!

Pria memang terkadang jadi sosok yang membingungkan. Ada kalanya ia dapat dengan mudah ditebak, ada juga saat ia lebih suka bermain tarik ulur untuk membuat Anda penasaran. Tentu Anda ingin dia benar-benar terpikat bukan? Entah itu dari segi penampilan atau bahkan dari hati sekalipun! Simak beberapa tip pilihan kami yang bisa membuat pria tertarik pada Anda.

1. KENAKAN BUSANA WARNA MERAH
Saatnya membongkar lemari Anda dan temukan busana berwarna merah! Busana warna merah terbukti berhasil menarik perhatian pria yang melihat Anda. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah studi yang dilakukan di University of Rochester, New York, yang menunjukkan bahwa wanita dengan busana warna merah terlihat lebih atraktif di mata pria.

2. LIPSTIK MERAH
Para ilmuwan dari Universitas Manchester, Inggris, menyatakan bahwa pria akan memandang lebih lama ketika seorang wanita menggunakan lipstik merah. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan fakta bahwa warna merah membuat pria terpesona selama 7,3 detik. Bibir merekah merah membuat pembuluh darah melebar dan hal tersebut berhubungan dengan gairah seseorang.

3. SENYUMAN
Senyuman merupakan salah satu cara mudah untuk membuat kita para wanita lebih menarik di hadapan pria. Sebuah studi yang dilakukan oleh American Psychological Association menunjukkan bahwa senyuman membuat seorang wanita lebih menarik karena merangsang bagian otak pria yang berhubungan dengan timbal balik sensorik. Dengan kata lain, Anda terlihat lebih mudah didekati dengan memberikan senyuman manis di hadapan pria.

4. TERTAWA
Sebuah studi dari Canadian University menjelaskan bahwa pria tertarik dengan wanita yang tertawa lepas dengan lelucon yang mereka berikan. Tentu saja, pria merasa dihargai dan dia akan merasa senang karena mampu menghibur wanita yang disukainya.

5. SUARA KERAS
Jika Anda berpikir suara yang lembut identik dengan kesan seksi, maka singkirkan pikiran itu. Karena menurut penelitian di University of Texas menemukan fakta yang sebaliknya. Wanita dengan suara yang lantang dan keras ternyata lebih menarik di hati pria.

6. CARA BERJALAN
Banyak wanita meniru jalan ala model di atas runway untuk mendapatkan perhatian pria. Jika Anda berpikir akan mendapatkan perhatiannya, Anda salah besar. Menurut penelitian di Texas A & M University, pria justru tidak menyukai jika wanita berjalan berlenggak-lenggok layaknya model. Dari penelitian tersebut ditemukan, pria lebih suka pada wanita yang berjalan apa adanya dengan mengambil langkah panjang.

7. EKSPRESI
Simpan air mata Anda dan nikmati kencan dengan hal-hal yang membahagiakan! Penelitian yang dilakukan di Science Express menunjukkan bahwa pria kurang tertarik secara seksual dengan air mata wanita. Untuk itu, selain menghindari cerita-cerita kehidupan Anda yang menyedihkan, Anda juga tidak perlu memilih menonton film drama tragis saat bersamanya.

8. BAGIAN TUBUH
Banyak wanita berpikir bahwa kaki jenjang merupakan aset wanita yang disukai pria, sebenarnya tidak begitu faktanya. University of New South Wales, Australia, menunjukkan kalau pria lebih tertarik dengan lengan wanita dibandingkan kakinya. Jadi tak perlu lagi menyembunyikan lengan Anda di balik jaket atau atasan lengan panjang saat bersama pria idaman!

IMAGES: TPG IMAGES

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+