Ralph Lauren Mengkurasi Karya Terbaiknya Dalam Koleksi Ikonis

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-Ralph-Lauren

Sebagai salah satu label fesyen ikonis di Amerika Serikat, koleksi Ralph Lauren dicintai karena desainnya yang selalu relevan. Maka, tak mengherankan ketika desainer berusia 77 tahun ini meluncurkan kembali rangkaian koleksi favorit yang terdiri dari 10 potong busana spesial.

Introducing #RLIconicStyle. 10 iconic pieces worn by 10 iconic women. Photographed by Steven Meisel in New York.

A video posted by Ralph Lauren (@ralphlauren) on

10 model digandeng Ralph Lauren untuk membintangi kampanye 10 koleksi yang di antaranya adalah jaket safari, blazer khas, celana sailor, dan sepatu berkuda. Mulai dari Stella Tennant dan putrinya Iris, Fei Fei Sun, Jean Campbell, hingga Cameron Russell tampil memesona dalam kampanye berwarna hitam-putih yang diambil di New York.

Dalam video kampanye hasil bidikan lensa fotografer Steven Meisel, Ralph Lauren dan para modelnya menjelaskan makna abadi menurut diri mereka masing-masing.

Jika ingin segera berinvestasi pada busana yang tak akan ketinggalan zaman, segera kunjungi situs dan gerai Ralph Lauren di seluruh dunia. Rangkaian busana ini sudah dijual di situs Ralph Lauren dan akan tersedia di gerainya selama setahun penuh.

Dok. Instagram, Istimewa, Youtube
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+