Rambut Baru Para Supermodel di Panggung Balmain

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Olivier Rousteing dan Balmain sepertinya paling tahu cara membuat sensasi di media sosialBerita ini telah diperbarui. Olivier Rousteing dan Balmain sepertinya paling tahu cara membuat sensasi di media sosial. Setelah sebelumnya melakukan kolaborasi dengan H&M yang membuat tagar #BalmainArmy mendunia di media sosial, dan keputusannya untuk menggunakan supermodel ’90-an sebagai wajah koleksi musim semi/panas 2016, Balmain kembali bikin kejutan. Kali ini, Balmain mengubah rambut supermodel dunia saat mereka memeragakan koleksi musim gugur/dingin 2016 di panggung Paris Fashion Week.

“Kami menghabiskan waktu 10 jam untuk menyiapkan wig dan mengguntingnya hingga sesuai dengan para model”
– Sam McKnight

Gigi Hadid dan Kendall Jenner hampir tak dikenali dengan rambut baru mereka. Pasalnya, Kendall yang biasa terlihat dengan rambut hitam legam, pada kesempatan tersebut mengubah rambutnya jadi pirang. Sementara Gigi yang rambutnya pirang tampil dengan rambut warna gelap. Tidak hanya mereka berdua, model lainnya seperti Rosie Huntington-Whiteley, Lily Donaldson, Jourdan Dunn, Joan Smalls, dan Karlie Kloss juga tampil dengan rambut yang berbeda dari biasa.

“Kami menghabiskan waktu 10 jam untuk menyiapkan wig dan mengguntingnya hingga sesuai dengan para model,” ujar penata rambut Sam McKnight yang bertanggung jawab atas semua tampilan model hari itu. Olivier yang memiliki misi mengubah rambut para modelnya pun menambahkan, “Semuanya seperti tengah berakting. Mereka sudah punya tampilan khas dengan karakter yang kuat. Dengan mengubah warna rambut, karakter mereka pun berubah,” ujarnya.

  • foto 1 hayley
  • foto 4 hayley
  • foto 2 hayley
  • foto 3 hayley
  • foto 2 hayley
  • foto 3 hayley

 
Di luar keriaan yang terjadi di media sosial lewat tampilan beda para modelnya, koleksi ready to wear Balmain pun mencuri perhatian. Nuansa desain era Versailles yang banyak menggunakan brokat emas dan korset klasik ditampilkan kuat dengan sentuhan potongan maskulin yang tetap menonjolkan lekuk tubuh wanita. Dengan dominasi warna pastel, setiap potong busana dalam koleksi Balmain kali ini merupakan serangkaian busana manis yang memanjakan pencinta fesyen.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+