Rangkaian Rias Mata Metalik Keluaran Pat McGrath Labs

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-pat-mcgrath

Berita ini telah diperbarui. Pat McGrath mungkin salah satu perias wajah profesional yang aktif meluncurkan koleksi rias wajah. Setelah September lalu di peragaan busana Versace Milan Fashion Week ia membocorkan produk terbarunya lewat Instagram, koleksi anyar Pat McGrath Labs, Metalmorphosis 005, sekarang telah diluncurkan.

foto-1-pat-mcgrath

Koleksi terbaru, Metalmorphosis 005

Jika di bulan Agustus Pat mengeluarkan Lust 004 yang berisikan koleksi glitter, kali ini ia lebih fokus pada warna metalik dalam beragam rona. Ia membawa kembali warna emas yang sebelumnya ada di koleksi Gold 001. “Saya sudah lama bermaksud meluncurkan kembali rona tersebut, tapi ingin melengkapinya dengan rangkaian warna metalik lain terlebih dahulu,” ungkap Pat dalam sebuah wawancara.

Dalam koleksi ini, Pat meluncurkan eye shadow krim dan bubuk dengan warna perak, emas, perunggu, dan cooper. Tidak seperti eye shadow metalik kebanyakan yang harus berkali-kali diaplikasikan untuk dapatkan intensitas yang diinginkan, koleksi ini punya pigmen tinggi sehingga warnanya langsung terlihat.

“Kini Anda tidak perlu menjadi perias profesional untuk kreasikan eyeliner perak di ujung mata. Yang Anda butuhkan hanyalah kelenturan bahu!” – Pat McGrath

Jika Anda sudah tak sabar ingin mencobanya, Metalmorphosis sudah bisa di pesan di situsnya dan akan dijual eksklusif di Sephora minggu depan. Pastikan Anda tidak kehabisan!

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+