Resmi Bercerai, Amber Heard Donasikan Seluruh Harta Perceraian

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-amber-heard

Berita ini telah diperbarui. Setelah bulan Mei lalu Amber Heard menggugat cerai Johnny Depp berdasarkan tuduhan kekerasan rumah tangga, hari Rabu kemarin pengadilan akhirnya mengabulkan permohonan cerainya. Amber tidak hanya berhasil berpisah dari sang suami, tapi juga mendapatkan pembagian harta bersama sebanyak tujuh juta dolar Amerika atau setara dengan Rp92 milyar.

“Saya berharap donasi ini dan apa yang saya alami bisa membawa hal positif kepada banyak orang di kemudian hari” – Amber Heard

Diluar dugaan, aktris yang akan bermain dalam film Aquaman di 2018 ini tidak akan menikmati sepersenpun hasil pembagian harta tersebut. Ia malah menyumbangkan seluruhnya ke badan amal yang menangani kasus kekerasan rumah tangga dan wanita. “Uang bukanlah tujuan utama saya menuntut perceraian. Jadi seluruh pembagian harta sebesar tujuh juta dolar Amerika akan saya sumbangkan kepada yayasan yang mendedikasikan waktu mereka untuk melindungi wanita yang memiliki kasus serupa dengan saya,” ungkap Amber.

Donasinya akan disebar ke beberapa lembaga terpilih. “Ada banyak yayasan yang bergerak di bidang penanggulangan kekerasan terhadap wanita, termasuk rumah sakit ibu dan anak,” papar Amber Heard yang memang pernah bekerja sukarela di sebuah rumah sakit anak di Los Angeles. “Saya berharap donasi ini dan apa yang saya alami bisa membawa hal positif kepada banyak orang di kemudian hari,” ujar Amber penuh harapan.

Amber hadiri pengadilan perceraiannya dengan luka di wajah

Amber hadiri pengadilan perceraiannya dengan bekas luka di wajah

Selama hubungan mereka, termasuk 15 bulan pernikahan, keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu penuh gairah. Sayang, hubungan mereka berakhir dengan kekerasan. Salah satu representatif Johnny yang ditanyai perihal perceraiannya ini menginformasikan kalau sang aktor saat ini hanya ingin secepat mungkin melupakan Amber dan menjalani hidup seperti sediakala.

JOY doakan yang terbaik untuk keduanya!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+