Resolusi Tahun Baru Kendall Jenner

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
kendall opening

Tahun 2015 adalah tahun tersibuk untuk Kendall Jenner. Ia terlibat di hampir semua panggung fesyen pada pekan mode sejumlah kota di dunia, jadi sejumlah brand ambassador, dan hadiri beragam pesta maupun acara bergengsi. Dan ketika ditanya apa resolusi tahun 2016, Kendall mengaku hanya ingin tetap sehat.

Pada hari Senin lalu, Kendall bercerita di aplikasi jejaring sosial dan situs miliknya bahwa dirinya baru masuk rumah sakit karena kelelahan. Dalam tulisan tersebut Kendall mengungkapkan kalau dirinya sempat berpikir untuk punya seorang kekasih di tahun 2016 nanti. Tapi ia sadar kalau hal itu bukanlah hal yang mutlak, dan akhirnya ia memahami apa yang benar-benar dibutuhkan di tahun 2016 ini.

“Saya sempat masuk rumah sakit karena terlalu kelelahan – dan menurut saya kejadian tersebut benar-benar membuka mata saya, kalau saya harus lebih menjaga kesehatan”
– Kendall Jenner

“Tahun ini merupakan tahun yang sangat melelahkan baik dalam kehidupan maupun dalam pekerjaan, sampai terkadang saya merasa takut,” papar anak dari Caitlyn Jenner ini. “Saya sempat masuk rumah sakit karena terlalu kelelahan – dan menurut saya kejadian tersebut benar-benar membuka mata saya, kalau saya harus lebih menjaga kesehatan,” lanjutnya.

Rencananya Kendall akan lebih santai menjalani tahun 2016 dan mengurangi jadwal pekerjaannya yang kian padat. “Jadi saya pikir resolusi saya di tahun 2016 ini agar lebih meluangkan waktu untuk bersantai dan juga lebih spontan dalam menjalani hari,” ungkap model Victoria’s Secret ini. Ia pun menambahkan bahwa dia ingin lebih banyak di rumah. “Apapun yang yang terjadi di 2016 nanti, saya bisa merasakan kalau itu merupakan tahun terbaik!” ungkap Kendall.

Tak bisa dipungkiri, bagi siapapun, tampaknya kesehatan memang hal paling mahal dan terpenting untuk selalu dijaga. Bagaimana menurut Anda? Apa harapan Anda tahun baru? Bagi resolusi Anda bersama JOY melalui di Twitter ataupun Instagram @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+