Riasan Berani Koleksi Musim Gugur 2015 ck one Color

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYBEAUTY #CKONE

Kampanye kali ini konsisten dengan karakter yang diusung Calvin Klein, yakni penuh percaya diri dan independen

“Kampanye kali ini konsisten dengan karakter yang diusung Calvin Klein, yakni penuh percaya diri dan independen.”

Lini kosmetik dari Calvin Klein, ck one Color, memperkenalkan warna baru untuk koleksi musim gugur 2015. Hadir dengan kampanye paling anyar bersama tiga model lintas bangsa yang tengah naik daun: Binx Walton, Sanne Vloet, dan Xiao Wen. Dalam hasil bidikan fotografer Daniel Jackson, riasan Binx yang difokuskan pada area mata memperkenalkan eye shadow bubuk berwarna intens. Beda lagi dengan bulu mata Sanne yang terlihat lebih tebal dengan volumising mascara. Sedangkan Xiao tampak segar sekaligus berani dengan polesan lipstik warna cerah, memberi kontras pada riasan mata kucing. Kampanye kali ini konsisten dengan karakter yang diusung ck one, yakni penuh percaya diri dan independen.

#JOY #JOYBEAUTY #BINX#JOY #JOYBEAUTY #SANNE

Mereka  bertiga sanggup membawakan tugas sebagai duta yang mengedepankan jiwa muda Calvin Klein, melalui riasan hasil tangan dingin Hung Vanggo berkolaborasi dengan  penata rambut Malcolm Edwards. Lini kosmetik ck one sendiri merupakan hasil pengembangan dari produk wewangian rumah mode asal Amerika Serikat ini.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>