Riasan Gotik Lady Gaga di Panggung Marc Jacobs

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Kolaborasi antara musik dan fesyen selalu menarik untuk disimak. Setelah minggu lalu Rihanna meluncurkan koleksi busananya, Fenty X Puma, kini giliran Lady Gaga yang mencuri perhatian di perhelatan busana ready to wear musim gugur 2016 Marc Jacobs. Selama persiapan, Gaga banyak bercerita tentang Marc Jacobs dan rias wajah favoritnya.

Tampilan ala David Bowie dalam balutan busana Marc Jacobs

Tampilan ala David Bowie dalam balutan busana Marc Jacobs

Sebelumnya, Gaga yang menghadiri acara Grammy Awards mengenakan koleksi Marc Jacobs mengaku kecewa karena hak sepatunya kurang tinggi. Padahal, ia yang malam itu tampil dengan gaun panjang sudah mengenakan sepatu bot model platform dengan hak supertinggi! Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengaku keputusannya untuk berjalan di catwalk Marc Jacobs bersama Kendall Jenner dan model lainnya adalah keputusan yang cukup mendadak. “Saya sedang bersiap-siap untuk tampil di Grammy, lalu Marc menelepon dan bertanya apakah saya bersedia jalan di catwalk untuk koleksi terbarunya. Tentu saja saya menyanggupi! Senang bisa berjalan bersama model-model pilihannya,” ujarnya di belakang panggung sebelum pergelaran busana di mulai.

  • Riasan wajah gotik Lady Gaga

    Riasan wajah gotik Lady Gaga

  • Bersama model Marc Jacobs lainnya

    Bersama model Marc Jacobs lainnya

  • Foto bersama Marc Jacobs di akhir acara

    Foto bersama Marc Jacobs di akhir acara

Malam itu, Gaga juga mendapat kesempatan untuk langsung dirias oleh penata rias Francois Nars, pemilik NARS Cosmetics. Kulit wajahnya dilapisi bedak warna kulit untuk mendapatkan tampilan pucat dengan rias mata serba hitam di kelopak mata. “Ini seperti riasan sehari-hari saya,” ujar Gaga saat harus memutihkan alis matanya. “Saya memutihkan alis setiap hari, karena saya suka. Warnanya jadi lebih terang, dan memberikan tampilan yang lebih versatile. Saya juga bisa menggambar alis dengan warna dan bentuk yang saya inginkan, karena warnanya aslinya sudah tidak ada,” ungkapnya.

Lady Gaga di atas panggung busana

Lady Gaga di atas panggung busana

“Tidak masalah kalau saya tidak terlihat seperti Lady Gaga, karena hari ini bukan tentang saya, melainkan visi Marc dalam busana” – Lady Gaga

Dengan tatanan rambut finger waves era ’20-an dan rias wajah gotik, Gaga nyaris tidak dikenali saat berjalan di panggung busana Marc Jacobs Jumat lalu. “Rencana saya hari ini adalah memberikan Marc tampilan yang ia inginkan. Tidak masalah kalau saya tidak terlihat seperti Lady Gaga, karena hari ini bukan tentang saya, melainkan visi Marc dalam busana,” tutur Gaga yang malam itu tampil memukau.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+