Rihanna Akan Luncurkan Koleksi Kecantikan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
rihanna opening

Sudah banyak selebriti yang meluncurkan koleksi riasannya. Mulai dari Ashley Tisdale dengan BH Cosmetics, hingga Demi Lovato dan NYC Cosmetics. Kini, giliran Rihanna yang mendapat tantangan dari Kendo, salah satu divisi perusahaan LVMH yang bergerak di pengembangan bisnis kecantikan, untuk membuat koleksi rias wajahnya sendiri.

Rihanna dalam kampanye terbaru FENTY X PUMA

Rihanna dalam kampanye terbaru FENTY X PUMA

Wanita berusia 28 tahun yang belum lama meluncurkan koleksi busana FENTY X PUMA ini baru saja menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kendo untuk membuat koleksi rias wajah. Kabarnya, koleksi kecantikan Rihanna akan diberi nama Fenty Beauty by Rihanna, dan diluncurkan tahun 2017. “Fenty Beauty by Rihanna akan menjadi salah satu label rias wajah yang meroket karena produk serta sosok Rihanna bisa menarik peminat yang global dan beragam,” ungkap David Suliteanu selaku chief executive officer dari Kendo. “Kami sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan Rihanna,” tambahnya. Kolaborasi dengan Rihanna akan menjadi proyek ketiga Kendo. Sebelumnya, mereka pernah mengembangkan koleksi rias wajah Kat Von D Beauty dan Marc Jacobs Beauty.

“Saat mampu mencintai diri sendiri, Anda tak akan lagi ingin menjadi orang lain” – Rihanna

Penyanyi asal Barbados ini memang sudah cukup familiar dengan dunia kecantikan. Di tahun 2014, ia pernah meluncurkan lipstik Viva Glam untuk menggalang dana bantuan penelitian AIDS, kemudian meluncurkan parfum dengan label RiRi di 2015. Awal April lalu, saat menerima penghargaan BET Awards 2016 untuk kategori Black Rock Star, Rihanna menunjukkan kalau dirinya pantas dijadikan role model. “Dunia ini sangat besar dan kadang bisa membingungkan. Anda bisa lupa siapa diri Anda karena pengaruh lingkungan. Satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah terus menjadi diri sendiri. Saat Anda mampu mencintai diri sendiri, Anda tak akan lagi ingin menjadi orang lain,” kata Rihanna lewat pidatonya yang menggugah.

Kita tunggu saja kejutan berikutnya dari Rihanna.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+