Rihanna Jadi Wanita Pertama yang Raih Penghargaan Shoe of the Year

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-rihanna

Setelah kemenangan besar Kanye West tahun lalu bersama Yeezy Boost 350, kini giliran Rihanna yang berhasil mendapatkan penghargaan di Footwear News Achievement Awards yang diselenggarakan Footwear News untuk kategori Shoe of the Year atas koleksi sepatu creeper bersama Puma.

“Bahkan dalam mimpi pun saya tak pernah membayangkan akan mendapatkan penghargaan Shoe of the Year,” ungkap Rihanna dalam sebuah wawancara. “Ini benar-benar pencapaian yang luar biasa buat saya dan juga industri sneakers. Senang rasanya bisa berbagi sepatu favorit pada orang banyak,” tambah mantan kekasih Drake ini.

foto-1-fenty-puma

Koleksi creeper Fenty X Puma terbaru

Sepatu dengan bagian alas tebal yang khas ini telah mencuri perhatian banyak orang sejak awal tahun 2016. Awalnya, sepatu model creeper ini hanya tersedia dalam warna-warna netral seperti hitam, putih, dan cokelat. Seiring kepopulerannya yang makin berkembang, creeper kemudian hadir dalam beragam warna. Selebriti dan model ternama mulai dari Cara Delevingne, Bella Hadid, dan banyak bintang lainnya termasuk penggemar creeper.

“Rihanna dan Puma berhasil membawa pasar sepatu olahraga menuju arah yang baru untuk generasi masa kini” – Footwear News

“Shoe of the Year adalah penghargaan paling bergengsi dalam acara ini, karena pemenangnya menggambarkan industri sepatu tahun ini,” ungkap Michael Atmore selaku editorial director dari Footwear News. “Seperti Stan Smith dan Kanye West, Rihanna menawarkan koleksi yang mampu mendorong industri sepatu olahraga secara global, baik dalam segi kepopuleran maupun penjualan,” tambahnya. Hebatnya lagi, Rihanna merupakan desainer sepatu wanita pertama yang berhasil memenangkan kategori ini sejak acara ini diselenggarakan 30 tahun yang lalu.

Apa Anda termasuk penggemar creeper dan setuju dengan pernyataan Michael?

Dok. Istimewa, Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+