Rihanna Luncurkan Koleksi Busana Untuk Puma

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

rihanna opening 2

Gaya Rihanna yang ikonik memang selalu menjadi inspirasi. Tidak hanya tampilannya di atas panggung, pilihan busananya untuk sehari-hari pun mengundang decak kagum.

Setelah ditunjuk sebagai kreatif direktur Puma pada tahun 2014 lalu, Rihanna pun sempat meluncurkan beberapa koleksi sepatu kolaborasi pada pertengahan 2015. Dalam gelaran New York Fashion Week tahun ini, penyanyi yang baru saja mengeluarkan album Anti ini memberi kejutan dengan meluncurkan koleksi busananya, Fenty X Puma. “Sedikit gotik tapi tetap dengan tampilan sporty,” ujar Rihanna ketika mendeskripsikan keseluruhan koleksinya. Dengan dominasi warna hitam dan putih, Rihanna dan Puma tidak hanya meluncurkan busana tapi juga beragam sepatu.

 

  • Fendi
  • Zara
  • Zara
  • Zara
  • Zara
  • Zara

 

“Mendesain buat saya merupakan bagian dari kegiatan kreatif,” ujar musisi kelahiran Barbados ini dalam sebuah wawancara. “Saya menikmati waktu kreatif saya dengan menciptakan sesuatu, hingga mencoba hal-hal baru yang selama ini hanya ada dalam bayangan. Sekarang, semua orang bisa melihatnya dalam koleksi ini,” tambah penyanyi yang sempat dekat dengan Lewis Hamilton.

 “Mendesain itu tidak mudah, tapi ketika melakukannya, saya tidak merasa seperti sedang bekerja” – Rihanna

Bagi Rihanna, mendesain adalah salah satu kemampuan alaminya. “Saya suka mencari tahu hal baru, mencoba gaya yang berbeda, menyentuh beragam macam bahan, potongan baju. Hal itu tidak mudah, tapi ketika melakukannya, saya tidak merasa seperti sedang bekerja,” ungkap model beragam rumah mode kenamaan seperti Dior, Chanel, dan Alexander Wang.

Dalam perhelatan fesyen pertamanya ini, panggung Fenty X Puma by Rihanna diramaikan oleh kakak beradik Bella dan Gigi Hadid. Dari bangku penonton, pelawak Chris Rock, supermodel Naomi Campbell, desainer Jeremy Scott, dan tentu saja Anna Wintour menjadi saksi dari lahirnya karya Rihanna.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+