Ruby Rose Jadi Wajah Baru Urban Decay

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ruby rose urban decay opening

Setelah belum lama ini meluncurkan koleksi untuk rayakan hari jadi mereka yang ke-20, kini Urban Decay kembali berikan kejutan bagi pencinta makeup. Salah satu pemain Orange is The New Black, Ruby Rose, telah resmi didaulat jadi wajah baru Urban Decay.

“Semua yang dilakukan Urban Decay sangat feminin, berbahaya, namun menyenangkan! Dan tampilan Ruby Rose yang tangguh sangat cocok dengan karakter kami saat ini,” ujar salah satu representatif dari Urban Decay.

“Menurut saya, semua orang seharusnya bebas untuk menggali potensi yang mereka miliki” – Ruby Rose

Ruby juga merasakan hal yang sama, “Urban Decay dan saya memiliki keyakinan yang serupa. Kami penuh semangat dan mendukung siapapun yang ingin mengekspresikan diri. Menurut saya, semua orang seharusnya bebas untuk menggali potensi yang mereka miliki,” ujar sang aktris yang terkenal dengan karakternya yang kuat.

Jadi, apa yang ditawarkan lewat kerja sama ini? Hingga hari ini Urban Decay belum memberikan konfirmasi tentang produk apa yang akan direpresentasikan oleh Ruby. Namun bisa dipastikan Ruby akan bertanggung jawab untuk membuat dunia kecantikan lebih edgy dari sebelumnya! “Kami telah menunggu kerjasama seperti ini selama 20 tahun. Tapi untuk saat ini kami belum bisa berikan detailnya,” papar representatif Urban Decay.

Sepertinya kolaborasi ini akan menghasilkan koleksi besar baik untuk Ruby maupun Urban Decay. Kita nantikan saja!

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+