Ryan Gosling dan Eva Mendes Sambut Kelahiran Putri Kedua

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
EVA MENDES RYAN GOSLING OPENING

Berita ini telah diperbarui. September 2014 lalu, pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling diberitakan menyambut kelahiran anak pertama. Kini mereka telah dikaruniai putri kedua yang lahir tanggal 29 April.

Pasangan yang sudah berkencan sejak 2011 ini baru saja sambut kelahiran Amada Lee Gosling, putri kedua mereka di Santa Monica, California. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Eva sempat menceritakan kalau Amada adalah nama sang nenek yang dalam bahasa Spanyol berarti “dicintai”.

Awalnya, pasangan ini memang sempat merahasiakan kehamilan kedua Eva dari publik, karena alasan privasi. “Mereka tidak ingin orang lain di luar sahabat dan keluarga mengetahui lebih dari yang seharusnya diketahui. Dan Ryan memang selalu inginkan privasi lebih dalam kehidupannya,” ungkap sumber yang dekat dengan Eva.

“Saya tahu kalau saat ini saya sudah bersama dengan orang yang tepat” – Ryan Gosling

Saat ini, keduanya mengaku bahagia dengan apa yang mereka miliki. Belum ada rencana untuk segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. “Eva sangat independen dan saat ini ia merasa puas dengan perannya sebagai orangtua. Ia akhirnya menemukan seseorang yang tepat untuk habiskan hidup bersama,” ujar salah seorang teman. Senada dengan Eva, bintang La La Land ini pun mengungkapkan pendapat serupa dalam sebuah wawancara, “Saya tahu kalau saat ini saya sudah bersama dengan orang yang tepat,” papar Ryan.

Apapun rencana keduanya, yang pasti saat ini baik Eva maupun Ryan tengah berbahagia dengan kehadiran anak kedua mereka. “Ini merupakan waktu yang istimewa bagi Ryan dan Eva. Keduanya terlihat sangat bahagia,” papar seorang narasumber. Selamat!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+