Sagitarius di 2015 (23 November – 21 Desember)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Sagitarius-Featured

SEMAKIN MENYENANGKAN

CINTA Terima kasih pada Jupiter yang menjadikan para wanita Sagitarius lajang memesona pria istimewa pada musim ini. Si dia terlihat sangat menarik, apalagi saat ia tiba-tiba menunjukkan cara baru menjalani hidup pada Anda. Mungkin ini saatnya untuk pergi ke tempat yang eksotis dengan si dia. Para Sagitarius yang sedang terlibat dalam hubungan butuh lebih banyak waktu bersama. Mengapa tidak coba menyewa properti unik melalui aplikasi di ponsel? Piknik di padang rumput berbunga juga terdengar menyenangkan. Paling tidak, Anda harus punya rencana.

PASANGAN IDEAL Pria Aries bikin segalanya jadi seksi. Dan Leo mampu berikan Anda klimaks secara terus-menerus. Sagitarius membuat Anda lupa akan dunia sekitar.

SEKS “Semakin banyak, semakin baik!” itulah semboyan Anda saat ini. Bernaung di bawah elemen api, Anda dapat bergairah seketika, terutama saat bulan ini baru dimulai. Kejutkan pasangan Anda dengan ide-ide baru, posisi berbeda, atau tempat-tempat aneh. Dia juga pasti mau melakukannya!

STRATEGI MERAYU Jangan terlalu banyak memberikan perhatian di awal, itu bikin pria yang baru Anda kenal jadi besar kepala. Tak masalah sedikit melirik pria lain, bahkan saat sedang kencan pertama. Trik ini menunjukkan jika ia harus berjuang lebih untuk mendapatkan Anda. Dan itu bagus untuk melihat keseriusannya.

 PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Saat ini, Anda sedang senang berpergian. Jika tahun ini Anda belum menyentuh pantai sama sekali, segera rencanakan perjalanan Anda, walaupun cuma di kepala. Siapkan ransel dan pesan tiket pesawat. Tak punya uang? Tak ada waktu? Setidaknya manjakan diri Anda dengan wisata akhir pekan, seperti mengunjungi teman yang tinggal di kota lain.

SOAL SI DIA Pria Sagitarius lebih komunikatif dan menyenangkan daripada sebelumnya. Mereka pun senang berdiskusi banyak hal sampai tengah malam. Tapi tetap waspada, beberapa di antara mereka bukan pendengar yang baik.

 

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>