Scorpio di 2015 (24 Oktober – 22 November)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Scorpio-Featured

MAGNET PENGGODA

 CINTA Berkat Mars, Anda jadi penggoda ulung hingga awal November. Alhasil, semua orang terpesona dan tergila-gila pada Anda, termasuk si pria incaran. Ada satu aturan yangharus diingat, yaitu jangan bermain-main dengan perasaan orang lain. Akibatnya bisa lebih buruk dari yang Anda lihat.

PASANGAN IDEAL Taurus memuja Anda seutuhnya. Cancer melakukan yang Anda suka di tempat tidur. Hubungan antara dua Scorpio semakin panas dan capai klimaks!

 SEKS Semboyan seks Anda kali ini adalah teknik apapun, asal bukan aksi yang standar dan lembut. Sebaiknya tak bikin si dia mengira-ngira tentang hal yang harus dilakukan tapi berikan petunjuk. Misalnya, dengan menggosok-gosok kuku Anda atau menunjukkan sex toys Anda dari dalam laci.

STRATEGI MERAYU Berhenti basa-basi dan langsung saja mengarah pada tujuan, taktik tersebut akan memberi Anda kesuksesan. Tak masalah jika Anda cuma duduk di pojok lounge atau bar untuk mencari pria. Sebab tanpa banyak usaha, pesona Anda mampu bikin mereka terpana. Yang justru penting adalah tahu jelas karakter yang Anda idamkan.

 PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Anda punya banyak keingintahuan, khususnya pada November. Reruntuhan kastil, taman indah, danau terpencil dan hutan menarik perhatian Anda. Perjalanan terbaik justru pergi tanpa rencana dengan geng Anda. Menjelajahi hal baru bersama-sama pasti lebih menyenangkan.

SOAL SI DIA Pria Scorpio terkesan ajaib plus seksi. Anda butuh banyak kesabaran untuk mencari tahu sifat dan perilaku mereka.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

One Comment

    Leave a Reply

    Allowed Tags

    <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>