Sean Penn dan Charlize Theron Mulai Tak Sejalan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #JOYENTERTAINMENT #CHARLIZE THERON #SEANPENN

Hubungan Charlize Theron dengan Sean Penn dikabarkan mulai renggang! JOY kaget saat mengetahui berita ini. Betapa tidak, sekitar sebulan lalu mereka masih mesra saat hadiri acara Vienna Life Ball, sebuah acara pesta dansa amal di Austria. Pada acara Festival Film Cannes pun Charlize dan Penn masih terlihat bersama. Malahan, dalam sebuah kesempatan Sean Penn pernah mengutarakan niatnya untuk  menikahi Charlize. “Saya tidak akan menganggapnya sebagai sebuah pernikahan ketiga, melainkan sebagai pernikahan pertama dalam istilah tersendiri apabila saya menikah lagi,” ujar Sean Penn merujuk pada dua pernikahan sebelumnya dengan Madonna dan Robin Wright.

“Charlize Theron tak tahan dengan sikap Sean Penn yang mulai kurang perhatian

Menurut kabar yang berembus, Charlize dikabarkan kerap melakukan jenis ‘transaksi percakapan’ yang paling kejam, yakni ghosting.  Ghosting adalah saat di mana seseorang mendiamkan segala panggilan yang masuk. Walapun Sean berusaha menghubungi pujaan hatinya via telepon, aktris yang pernah raih Oscar lewat film Monster itu tak pernah menggubrisnya. Beberapa sumber menyebutkan, Charlize sudah tidak tahan lagi dengan tingkah laku Sean. Pada awalnya, Sean memang bersikap romantis tapi lama-kelamaan ia menjadi kurang perhatian. Keadaan ini diperburuk oleh dua anak Sean, Dylan Penn dan Hopper yang menunjukkan kepada pasangan tersebut kalau tidak akan ada sosok yang bisa gantikan ibu kandung mereka, Robin. Dari pihak Charlize, ada berita yang mengatakan, bahwa ibu Charlize, Gerda, turut melakukan intervensi. Sejak Desember 2013 ia tidak pernah merestui jalinan kasih di antara keduanya. Maka, ketika Charlize lebih sering habiskan waktu bersamanya, ia berusaha memengaruhi Charlize untuk mengakhiri hubungannya dengan Sean. JOY doakan yang terbaik untuk mereka berdua!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>