Selamat Untuk Kelahiran Anak Ketiga Megan Fox!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening megan fox

Berita ini telah diperbarui. Setelah kehamilannya diketahui publik pada bulan April lalu, kini anak ketiga Megan Fox dan Brian Austin Green telah lahir.

foto-megan-brian

Megan dan Brian bersantai di pantai pada bulan April

Putra ketiga Megan dan Brian tersebut diberi nama Journey River Green. Kehadirannya melengkapi kebahagiaan keluarga mereka yang sebelumnya telah dikaruniai dua anak laki-laki, Noah (3) dan Bodhi (2). Ayah Megan, Franklin Fox mengumumkan berita bahagia ini ke media pada hari Selasa lalu. “Megan ibu yang luar biasa! Saya tidak pernah menyangka ia akan memiliki tiga orang anak laki-laki. Ini merupakan momen paling membahagiakan untuk keluarga Megan dan juga saya. Kami jadi lebih dekat satu sama lain,” ungkap Franklin seperti dikutip Us Weekly.

Walaupun pada tahun 2015 lalu Megan sempat menggugat cerai sang suami, namun berita bahagia ini membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. “Mereka telah mengalami banyak hal. Namun perjalanan kehidupan ini terasa makin nyata dengan kelahiran anak-anak, juga sang bayi baru,” ungkap seorang narasumber.

foto 2 megan brian

Megan tetap gaya saat hamil anak ketiga

Sebelum melahirkan, Megan dan Brian sempat terlihat pindah rumah ke Malibu dan tengah mencari sekolah untuk putra mereka. “Sebisa mungkin mereka menghabiskan waktu bersama,” tambah sang narasumber.

Pasangan beda usia itu pertama kali bertemu pada tahun 2016, di acara komedi Hope & Faith. Saat itu, Megan baru berusia 18 tahun sementara Brian sudah berumur 30 tahun. Tahun 2010, keduanya pun memutuskan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Ketidaksepahaman yang sempat terjadi terbukti mampu diatasi oleh pasangan ini. Semoga, kelahiran anak ketiga ini membuat hubungan mereka makin harmonis. Selamat!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+