Selebriti Berikut Ikut Keranjingan Main Pokémon Go

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

openingMinggu lalu, dunia dihebohkan dengan aplikasi permainan terbaru yang membawa nostalgia bagi semua orang, Pokémon Go. Termasuk di Indonesia. Permainan berbasis augmentasi realita ini memungkinkan para pemainnya menangkap Pokémon di layar gadget mereka.

Pokémon Go yang menghebohkan

Pokémon Go yang menghebohkan

Diluncurkan pada tanggal 6 Juli, dalam hitungan hari permainan ini jadi aplikasi games paling banyak diunduh dan dimainkan di seluruh dunia. Dalam satu minggu, pengguna Pokémon Go mengalahkan pengguna Snapchat dan Tinder. Nintendo, sebagai pemegang lisensi permainan Pokémon pun mengalami kenaikan drastis di bursa saham beberapa hari ini.

Permainan ini menggemparkan penggemarnya di seluruh dunia, tidak terkecuali para selebriti. John Mayer termasuk salah satu penggila Pokémon Go yang baru-baru ini memamerkan antusiasmenya bermain ke Instagram.

YES I DO

A photo posted by johnmayer (@johnmayer) on

John baru saja menyetujui untuk menghabiskan 100 dolar Amerika atau sekira Rp1,3 juta untuk membeli PokéCoins, mata uang dalam permainan Pokémon Go. Ternyata, John tidak sendirian, selebriti lainnya tanpa malu-malu juga memamerkan kegemaran mereka bermain. Mulai dari Demi Lovato, Chrissy Teigen, Ellen DeGeneres, dan banyak lagi lainnya.

  • Joe Jonas mengeluhkan kegemaran baru Demi Lovato

  • Chrissy Teigen mencoba melupakan permainan Pokémon Go

  • Wiz Khalifa mengalami krisis kepercayaan saat bermain Pokémon Go

  • Ellen DeGeneres tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu Pokemon di pantai dengan selfie

Bagaimana dengan Anda? Apakah tengah kerajingan Pokémon Go? Share pengalaman Anda dengan tag akun Twitter dan Instagram kami @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+