Selena Gomez Jadi Produser Serial Televisi

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
SELENA GOMEZ OPENING

Dari beragam jenis serial televisi, kisah yang diangkat dari kehidupan nyata tokoh publik memang selalu menarik untuk disimak. Mungkin itu sebabnya, walaupun masih berusia 23 tahun, saluran televisi Lifetime beranggapan kehidupan Selena Gomez layak untuk dikisahkan dalam sebuah serial. Tak hanya itu, ia juga akan jadi produser eksekutif bersama Kevin Spacey dan Dana Brunetti. Serial autobiografi tersebut akan menceritakan perjalanan Selena dari seorang bintang cilik ke selebriti muda dari sudut pandang sahabat-sahabatnya seperti Taylor Swift dan Demi Lovato.

Selena dalam film indie pertamanya, The Fundamental of Caring

Selena dalam film indie pertamanya, The Fundamental of Caring

Harus diakui, karier cemerlang di Hollywood berhasil diraih Selena pada usia belia. Ia pertama kali muncul dalam acara anak-anak Barney & Friends di tahun 2002, sebelum akhirnya berperan dalam serial Disney, Wizards of Waverly Place. Ketika berkencan dengan Justin Bieber, ia selalu disorot kamera dan popularitasnya melonjak. Tapi kehidupan Selena tidak selalu glamor, perjuangannya melawan penyakit Lupus dan hujatan haters penggemar Justin juga harus dilaluinya, sampai kini ia didaulat sebagai ratu Instagram.

“Saya senang bisa membuat sebuah tayangan yang penuh nilai-nilai kekeluargaan” – Selena Gomez

Ini bukanlah kali pertama Selena berkiprah di balik layar. Bersama sang ibu, pemain film Spring Breaks ini juga menjadi produser eksekutif serial Netflix 13 Reason Why, yang diangkat dari sebuah novel remaja. Meski ia tampak menikmati perannya sebagai produser, Selena mengaku masih ingin mencoba banyak hal. “Saya bahkan belum menyentuh permukaan dari berbagai hal yang sudah saya lakukan selama ini. Tapi saya senang bisa membuat sebuah tayangan yang penuh nilai-nilai kekeluargaan,” ujar Selena saat diwawancarai mengenai serial terbarunya.

Penasaran ingin menyaksikannya? Harap sabar menunggu, karena Lifetime baru akan menayangkannya awal tahun 2017 mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+