Selena Gomez Umumkan Akan Rehat dari Dunia Hiburan

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-selena

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi pop asal Amerika, Selena Gomez. Setelah publik dibuat ramai karena perseteruannya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber, yang terjadi dua pekan lalu, kini ia dikabarkan akan rehat dari dunia hiburan karena penyakit lupus yang dideritanya. Selena mengumumkan keputusan tersebut di tengah-tengah tur dunianya, Revival

@revivaltour

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Pernyataan tersebut tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya akan nasib tur dunia yang sedang berjalan di Eropa dan Amerika Selatan hingga penghujung tahun 2016 ini. Meskipun keputusan Selena untuk beristirahat sudah beredar luas, kejelasan akan kapan tepatnya ia berniat istirahat dari dunia yang membesarkan namanya ini masih belum diutarakan dengan pasti.

“Saya ingin fokus menjaga kesehatan serta kebahagiaan saya saat ini, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan beristirahat” – Selena Gomez

“Saya baru tahu bahwa rasa cemas, serangan panik, dan depresi bisa jadi efek samping dari lupus. Dan masing-masing jadi tantangan tersendiri. Saya ingin fokus menjaga kesehatan serta kebahagiaan saya saat ini, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan beristirahat,” ungkap penyanyi yang juga jadi wajah Louis Vuitton ini. Keputusannya didukung oleh kerabat terdekat Selena, seperti yang dikutip dari People. “Selena memutuskan untuk mengosongkan jadwalnya tahun ini dan memprioritaskan kesehatannya. Dia merasa lega setelah mengetahui apa penyebab emosi labilnya akhir-akhir ini, dan kini berusaha memulihkan diri demi masa depannya,” ungkap sang narasumber.

Meski kabar ini mengejutkan banyak pihak, para penggemar setianya yang akrab disapa selenator justru memberikan dukungan agar Selena lekas sembuh dari penyakitnya. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun mengapresiasi semua dukungan pendukungnya dengan meminta maaf dan berterima kasih sebesar-besarnya.

foto 1 selena gomez

Selena menganggap penggemar sebagai bagian terpenting dalam hidupnya

“Terima kasih untuk para penggemar yang sudah mendukung. Kalian tidak tahu betapa berartinya kalian untuk saya, tapi saya harus menghadapi ini untuk memastikan segalanya lebih baik. Saya tahu saya tidak sendiri, dan dengan ini saya harap orang lain juga akan terdorong untuk mengatasi masalah mereka masing-masing,” ungkap penyanyi dengan jumlah followers terbanyak di Instagram.

Berita Selena yang didiagnosa mengidap penyakit lupus memang sudah beredar sejak tahun 2013. Saat itu ia mengungkapkannya dalam wawancara dengan Billboard. Akankah Selena kembali ke dunia hiburan, dan bagaimana nasib sisa tur Revival-nya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, dan  JOY doakan yang terbaik untuk Selena.

Dok. instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+