Sentuhan Emas Olivier Rousteing Untuk NikeLab

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

olivier rousteing opening

Direktur kreatif Balmain yang masuk daftar desainer terpopuler JOY, Olivier Rousteing, baru saja meluncurkan koleksi hasil kolaborasinya dengan Nike. Bersama label perlengkapan olahraga ternama tersebut, Olivier mendesain beragam busana dan sepatu sepak bola bertajuk NikeLab x Olivier Rousteing: Football Nouveau. Sebelumnya, NikeLab juga sempat bekerja sama dengan Sacai, label fesyen asal Jepang.

“Koleksi ini mengintegrasikan mode dan fungsi jadi gaya ikonik yang menarik” – Olivier Rousteing

Kecintaan Olivier pada sepak bola yang mengakar dari masa kecilnya membuat ia menyambut tantangan kolaborasi NikeLab dengan penuh antusiasme. Desainer asal Prancis ini menciptakan serangkaian koleksi sporty yang glamor. “Fesyen biasanya hadir di panggung peragaan busana dengan penuh kemewahan. Namun Nike adalah label yang mengutamakan performa dan para atlit,” ungkap Olivier. “Yang saya sukai dari koleksi ini adalah bagaimana kedua hal itu berintegrasi menjadi gaya ikonik yang menarik,” tambahnya.

  • NikeLab N98 Jacket x OR

  • Koleksi wanita Olivier dan NikeLab

  • Karakter kuat busana Olivier dan NikeLab

Dalam koleksi yang diluncurkan untuk pria dan wanita ini, Olivier menawarkan busana bersiluet tegas dengan sentuhan warna emas. “Olivier terobsesi dengan tampilan menyeluruh. Ia memastikan setiap potong koleksinya bisa dipadupadankan. Tidak hanya antara koleksi pria ataupun wanita, tapi keduanya,” ungkap Jarrett Reynolds selaku NikeLab senior apparel design director. “Setiap mengulas busana yang dirancang, ia selalu bertanya, ‘mungkinkah para pemain sepak bola memakainya?’ hal itu terus menerus ditanyakan sampai koleksi ini selesai,” tambahnya.

  • NikeLab Footscape Magista x OR

  • NikeLab Free Hypervenom 2 x OR

  • NikeLab Free Mercurial Flyknit x OR

  • NikeLab Roshe Tiempo VI x OR

Tidak hanya busana, Olivier pun meluncurkan koleksi sepatu bersama NikeLab. Empat koleksi sepatu sepak bola favorit Nike yaitu Mercurial, Magista, Hypervenom, dan Tiempo diangkatnya. “Ia mendesain sepatu ini dengan sangat detail, hingga mampu menentukan cara yang tepat untuk menegaskan struktur yang sudah ada dengan baik,” ungkap Nate Jobe selaku NikeLab senior footwear innovation design director.

Jika Anda penasaran dengan koleksi kolaborasi ini, NikeLab x Olivier Rousteing: Football Nouveau akan diluncurkan tanggal 2 Juni mendatang. Siap-siap!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+