Serunya Jadi Editor Sehari JOY

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+


Kamis, 3 Maret lalu jadi hari yang spesial untuk para pembaca yang beruntung dan tim editorial JOY. Berlokasi di Sushi Groove, Kota Kasablanka, JOY kembali menggelar acara Editor Sehari. Di sini, pembaca punya kesempatan merasakan jadi Editor Sehari dengan berbincang-bincang bersama tim editorial JOY dan memberi saran, kritik, serta masukan untuk majalah kesayangan mereka. Acara yang dibuka oleh Editor in Chief JOY, Elizabeth, berlangsung seru namun berbobot. Malam itu, para pembaca yang diundang menyampaikan pendapat mengenai beragam topik, mulai dari fesyen, kecantikan, gaya hidup, sampai ide untuk digital dengan penuh semangat!

Berbagi ide dalam suasana santai

Berbagi ide dalam suasana santai

Diskusi semakin hangat dengan suguhan menu lezat dari Sushi Groove. Mulai dari Inari Jako Roll, yaitu tempura dan krim keju dibungkus kulit tahu manis dengan topping ikan teri dan saus pedas manis, Kyuna Roll berisikan tuna pedas dan krim keju dibungkus ketimun dilengkapi topping kulit salmon, serta Mix Crispy Rice yang merupakan perpaduan empat topping: udang dan saus tomat, hamburger, kerang, dan tuna pedas. Santapan pun makin mengenyangkan dengan suguhan Donburi dan penutup berupa es krim segar.

Kyuna Roll dan Crispy Rice Mix

Kyuna Roll dan Crispy Rice Mix

Setelah ungkapkan ide-ide menarik, bincang-bincang lalu ditutup dengan sesi foto bersama. Sahabat JOY yang hadir pun tidak pulang dengan tangan hampa. Masing-masing membawa goodie bag berisi suvenir cantik dan buku menarik yang telah disiapkan oleh JOY. Terima kasih untuk pembaca yang telah berpartisipasi!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+