Shia LaBeouf Menikahi Mia Goth di Las Vegas

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
foto-opening-shia-2

Berita ini telah diperbarui. Setelah dikabarkan bertunangan dengan Mia Goth pada bulan Maret lalu, aktor yang membintangi film Transformers ini akhirnya resmi menikah. Pasangan yang dipertemukan saat bersama-sama membintangi Nymphomaniac: Vol II ini mengikat janji sehidup semati di sebuah kapel di Las Vegas hari Senin lalu.

foto-1-shia-labeouf

Hari besar Mia dan Shia disiarkan secara eksklusif dari salah satu kapel di Las Vegas oleh situs berita selebriti ternama TMZ. Dalam pesta pernikahan dengan tema unik tersebut, Mia terlihat mengendarai mobil Cadillac warna merah muda dan berdansa hula bersama peniru Elvis Presley, yang juga bernyanyi di depan kapel bertema Hawaii.

Banyak yang menyangsikan keseriusan pernikahan ini dan menganggapnya hanya salah satu ulah usil dari Shia. Tapi tak sedikit yang berpendapat upacara pernikahan ini sangat merepresentasikan gaya hidup aktor berusia 30 tahun ini. Spontan dan berkesan!

Apapun yang jadi alasan di balik pernikahan unik pilihan Shia dan Mia, kami doakan semoga pasangan ini tetap langgeng sampai akhir hayat. Selamat!

Dok. Istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+