Shia LaBeouf Siap Menikah

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
shia opening

Berita ini telah diperbarui. Sempat gagal menjalin hubungan dengan Karolyn Pho dan bintang The Great Gatsby Carey Mulligan, Shia LaBeaouf akhirnya mengumumkan berita bahagia. Ia dan Mia Goth berencana untuk menikah dalam waktu dekat ini.

Aktor yang namanya naik berkat film sekuel Transformers ini memang telah menjalin hubungan dengan Mia sejak tahun 2012. Uniknya, kabar pernikahan ini tidak disampaikan lewat media atau media sosial seperti selebriti lainnya. Shia malah menceritakannya pada salah satu petugas di pasar swalayan saat ia tengah berbelanja. Mia sendiri pertama kali terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya beberapa hari lalu di Los Angeles.

shia labeouf 2

Kompak mengenakan busana nuansa abu-abu saat bersantai

Hubungan keduanya memang sempat mengalami pasang surut. Salah satu pertengkaran besar terjadi di Jerman pada bulan Juli tahun lalu. Kala itu, aktor berusia 29 tahun ini begitu marahnya sampai mengancam sang kekasih. Semuanya terekam dalam video, termasuk pernyataannya, “Saya tidak mau menyentuh atau memukul perempuan kalau tidak didesak”. Sejak kejadian tersebut, mereka tidak terlihat bersama selama dua bulan, bahkan banyak yang mengatakan kalau hubungan mereka sudah berakhir.

shia labeouf 1

Unjuk kemesraan ketika di Los Angeles, Januari lalu

Tapi di bulan Oktober, pasangan ini kembali terlihat bersama. Kemesraan mereka di muka publik yang terlihat sejak Januari lalu ternyata diikuti dengan kabar pertunangan keduanya. Selamat untuk Shia dan Mia! JOY nantikan berita bahagia pernikahan kalian.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+