Situs Dengan Fitur Interaktif dari Sephora Indonesia

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-sephora

Setelah Urban Decay meluncurkan aplikasi khusus untuk lipstik dan MAC memperkenalkan aplikasi koleksi rias wajahnya, kini giliran Sephora yang punya situs khusus tempat para pelanggan bisa mencoba langsung lipstik dan lip gloss mereka secara virtual. Teknologi Sephora dalam situs Lip Virtual Artist akan membantu Anda mengatasi kegalauan dalam memilih perona bibir yang tepat.

Fitur interaktif yang dapat diakses melalui virtual-artist.sephora.co.id ini menggunakan pengenal wajah untuk mengetahui bentuk dan letak bibir pengguna. Layaknya cermin, Sephora membiarkan para pengguna terlena bermain-main dengan 300 warna dengan merek yang berbeda-beda. Selain itu, Anda juga dapat mengunggah foto hasil eksperimen melalui Pantone Colour IQ, yang memudahkan para pengguna menemukan formula, hasil, dan rona yang sesuai dengan warna kulit. Beragam produk yang bisa diakses dalam situs ini di antasanya Sephora Collection, Stila, Too Faced, Marc Jacobs Beauty, Make Up For Ever, ESQA, Polka, dan banyak lagi label lainnya.

 

Setelah memilih warna, rona tersebut akan muncul di foto Anda, disertai informasi nama produk, merek, dan harga. Fitur ini juga dapat membandingkan empat produk yang akan dikirimkan ke email Anda untuk bahan referensi. Jika belum tahu ingin mencari warna apa, Sephora menyediakan fitur Surprise Me yang akan mengejutkan penggunanya dengan memilih empat warna secara acak.

Rasakan keseruan layaknya taman bermain bagi para pencinta kosmetik. Jangan lupa bagi pengalaman Anda dengan JOY dan teman-teman lainnya!

Dok. Instagram
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+