Sneakers Pintar Keluaran Nike: HyperAdapt 1.0

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
#JOY #Nike SNOWCAP_v2_OPENING

Nike memang tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah menggoda pencinta sneakers bersama Michael J. Fox yang mencoba sepasang sneakers seperti di film Back to the Future akhir tahun lalu, baru-baru ini Nike mengumumkan akan memproduksinya secara massal.

  • foto 1 hayley
  • foto 4 hayley
  • foto 2 hayley

“Inovasi untuk Nike bukan hanya tentang bermimpi soal masa depan, tapi meraihnya. Terkadang, kami mewujudkannya sebelum orang lain mulai membayangkannya” – Tinker Hatfield

Anda tak perlu lagi kerepotan mengencangkan tali sepatu kala sedang berolahraga, karena sneakers yang bernama HyperAdapt 1.0 ini dilengkapi teknologi yang bisa mengencangkannya untuk Anda. “Setiap kali kaki Anda menjejak, sensor di tumit akan mengaktifkan sistem yang membuat tali sepatu dikencangkan secara otomatis,” jelas Tiffany Beers, Inovator Senior Nike, Inc., “Ada dua tombol di samping untuk mengencangkan dan mengendorkan tali sepatu, Anda bisa mengaturnya sampai dapatkan kekencangan yang diinginkan,” tambahnya.

Untuk gambaran jelasnya bagaimana teknologi terbaru Nike ini bekerja, lihat video di bawah:

Bagaimana dengan baterainya? Nike mengatakan Anda cukup mengisi baterai sepatu ini sekali dalam dua minggu. Rasanya tidak terlalu merepotkan, bukan? Mengingat kemudahan yang ditawarkannya. Namun, Anda masih harus bersabar, karena sneakers yang tersedia dalam tiga warna ini baru akan diluncurkan akhir tahun 2016.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+