Sosok Ibu Dalam Kampanye Dolce & Gabbana

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Bulan Maret lalu, di pergelaran koleksi musim gugur/dingin 2015, Dolce & Gabbana merayakan rasa cintanya untuk para ibu. Aksi sebelas ibu bersama anak-anak mereka yang berjalan di atas panggung busana benar-benar mencuri banyak perhatian. Kini, dengan mengusung tema serupa, merek asal Italia ini baru saja meluncurkan kampanye parfum musim semi 2016 mereka dengan tema Rosa Excelsa dalam film pendek berjudul Rinascita – Act One.

Dalam video berdurasi 15 detik yang disutradarai Giuseppe Tornatore, Anda bisa melihat seorang ibu dengan lima orang anaknya mencoba merenovasi sebuah rumah keluarga di Sisilia, Villa Valguanera, yang penuh sejarah. Mereka pun terlihat melapisi dinding, membetulkan atap, sampai membersihkan tanaman liar. Bahkan sang ibu pun ikut dalam aktivitas yang menguras tenaga tersebut. Rencananya, video ini akan terdiri dari tiga bagian.

Sophia Loren jadi inspirasi

Sophia Loren jadi inspirasi

Tidak tanggung-tanggung, sosok ibu dalam video terbaru Dolce & Gabbana ini diperankan oleh Sophia Loren. Ini bukanlah kali pertama aktris legendaris Italia tersebut dipercaya jadi model Dolce & Gabbana. Mereka bahkan punya lipstik varian Sophia Loren N°1 yang didesain dan didedikasikan untuk Sophia. Berikut film pendek yang kental akan tradisi Italia dan penuh semangat kekeluargaan. Anda suka?

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+