Supershell: Hasil Kolaborasi Unik Pharrell Williams dan adidas Originals

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Originals_Superstar_Supershell_Todd James

Setelah sukses dengan koleksi Supercolour pada bulan April lalu, Pharrell Williams kembali bekerja sama dengan adidas Originals dan meluncurkan koleksi bertajuk Supershell. Tak tanggung-tanggung, kali ini Pharrell berkolaborasi dengan arsitek kelas dunia kelahiran Irak, Zaha Hadid. “Saya adalah penggemar berat Zaha,” ujar Pharrell, “Ia merupakan salah satu arsitek masa kini yang paling berbakat. Saya rasa desain Zaha tercermin dari bangunan yang ia rancang,” lanjutnya lagi. Untuk menyempurnakan estetika visual alas kaki rancangannya, ia turut mengajak tiga seniman lain. Mereka adalah  fotografer dan sutradara asal Amerika, Cass Bird, seniman kontemporer asal Jepang, Mr., dan seniman asli New York Todd James. Keempat seniman tersebut mendesain bagian captoe yang sesuai dengan karakter pekerjaannya.

“Ia merupakan salah satu arsitek masa kini yang paling berbakat. Saya rasa desain Zaha tercermin dari bangunan yang ia rancang,” – Pharrell Williams

Bila Anda perhatikan dengan seksama, bagian ujung sepatu yang kiri dan kanan Supershell memiliki desain yang berbeda! Mr. membuat karakter bergaya anime sedangkan Cass Bird memajang hasil jepretan kameranya. Beda lagi dengan Zaha yang menampilkan proyeksi tarikan garis optikal sertaTodd yang membawa bentuk dinamis ceria. Kabar baiknya, Anda bisa memlilih koleksi brand asal Jerman ini dengan warna hitam atau putih mulai tanggal 7 Agustus di The Goods Dept. seharga Rp1.299.000.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+