Swarovski Tunjuk Wajah Baru: Karlie Kloss

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Karlie Kloss for Swarovski.

Wajah Miranda Kerr yang selama tiga tahun ini telah identik dengan Swarovski akan digantikan! Sesama model Victoria’s Secret, Karlie Kloss, akan menjadi wajah baru lini perhiasan asal Austria ini, menggantikan Miranda.

Chief Executive Officer Swarovski Robert Buchbauer mengumumkannya hari Rabu kemarin. “Kami ingin meningkatkan image Swarovski dan membuatnya lebih dekat dengan generasi muda. Karlie merupakan pilihan yang tepat untuk merepresentasikan hal tersebut. Ia penuh gaya, trendicantik, dan dekat dengan penggemarnya,” ungkap Robert menjelaskan alasan strategis di balik penunjukan Karlie.

Karlie Kloss for Swarovski.

“Karlie merupakan pilihan yang tepat untuk merepresentasikan image baru Swarovski yang dekat dengan generasi muda” – Robert Buchbauer

Karlie Kloss for Swarovski.Seperti halnya Miranda yang cukup lama jadi wajah Swarovski, Karlie pun akan jadi brand ambassador untuk dua tahun ke depan. “Saya merasa sangat tersanjung dengan kesempatan yang diberikan. Bagi saya, Swarovski merupakan merek yang mampu menjembatani dunia fesyen dan periklanan. Jangkauan mereka sangat luas dan saya sudah tidak sabar memulai kerja sama ini,” ungkap Karlie yang juga memiliki channel Youtube, Klossy.

Got some ✨ news today… #bebrilliant

A photo posted by @karliekloss on

Rencananya, kolaborasi Swarovski bersama Karlie sudah bisa dilihat bulan September mendatang. Dimulai dengan kampanye #BeBrilliant, seperti yang diunggahnya di akun Instagram. Tidak hanya lewat billboard, media cetak, dan televisi, Karlie juga akan melakukan serangkaian kampanye digital. Berikut video pertama Karlie dan Swarovski:

Kira-kira, apakah Swarovski dan Karlie juga akan berkolaborasi bersama membuat koleksi perhiasan seperti Miranda? Kita nantikan saja!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+