Tampilan Favorit Karpet Merah People’s Choice Awards

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Untuk ke-42 kalinya, penghargaan People’s Choice Awards kembali digelar. Acara yang diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles ini merupakan penghargaan untuk para pekerja seni televisi Amerika. Saat pembukaan, Jane Lynch selaku host bernyanyi dan menari diiringi lagu “Watch Me (Whip/Nae-Nae)” karangannya sendiri, acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan Jason Derulo, dan Shawn Mendes. Tidak hanya panggung acara saja yang menjadi pusat perhatian. Gelaran karpet merah yang selalu dipenuhi para bintang dengan tampilan menawan juga jadi sorotan dunia. Dari banyaknya selebriti yang hadir, JOY pilihkan delapan yang sinarnya paling terang malam itu:

  • Zara

    Menonjolkan kecantikan alaminya, aktris yang juga pernah menjadi sampul majalah JOY edisi November, Kate Hudson tampil menawan dengan riasan wajah natural yang berkilau. Paduan aksesori minimalis dan jumpsuit putih makin menonjolkan kecantikan alaminya.

  • Fendi

    Vanessa Hudgens menyita banyak perhatian dengan tampilan mata smokey yang diberi sentuhan perak. Serasi dengan gaun dan tatanan rambut sleek pendeknya.

  • Zara

    Gaun pendek penuh aksen cut-out berhasil bikin Lea Michele tampil seksi. Mantan pemain serial televisi Glee ini melengkapinya dengan riasan bibir warna berry dan rambut simpul rapi.

  • Zara

    Selebriti lainnya yang tampil memukau dengan riasan wajah flawless adalah Julianne Hough. Salah satu bintang yang pernah memenangkan acara televisi Dancing With The Stars ini melengkapi rias wajahnya dengan rambut simpul atas yang rapi.

  • Zara

    Lama tak terlihat, Carly Rae Jepsen tampil menawan dengan rias wajah smokey dan rambut pendeknya. Poni ekstrapendek yang tidak rata jadikan tampilannya makin seru!

  • Zara

    Pemain serial televisi Quantico, Priyanka Chopra, tampil menawan dengan gaun penuh kilau dari Vera Wang. Cepol tampaknya sedang jadi favorit karena pemenang penghargaan Favorite Actress in New TV Series ini juga memilih tatanan rambut cepol atas.

  • Zara

    Katherine McNamara tampil supercantik dengan mengggerai rambut merahnya malam itu. Pemain film Maze Runner: The Scorch Trial ini juga tampil segar dengan rias wajah flawlessnya.

  • Zara

    Kaley Cuoco tampil unik dengan memadukan gaun pendek multibahan yang dikenakannya dengan sneakers. Pemain serial televisi Big Bang Theory ini dikabarkan tengah dekat lagi dengan sang mantan yang juga sesama pemain Big Bang Theory, Johnny Galecki.

Tampilan selebriti mana yang jadi favorit Anda di gelaran karpet merah People’s Choice Awards tahun ini? Bagi pendapat Anda akun media sosial kami @joy_magazine.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+