Tampilan Terbaik di American Music Awards 2015

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Untuk kali yang ke-43, American Music Awards kembali digelar. Penghargaan bagi para insan musik yang digelar hari Minggu, 22 November lalu ini bukan hanya dinanti penikmat musik, tapi juga pencinta fesyen. Dari seluruh selebriti yang berjalan di karpet merah, JOY rangkum lima tampilan yang mencuri perhatian selama perhelatan.

  • Zara
    Poni Baru Kendall Jenner
    Model yang tengah naik daun ini kembali jadi perhatian ketika ia dan sang adik, Kylie jalan di karpet merah dengan mengenakan rambut cepol atas dan juga poni yang menghiasi wajahnya. Rambut baru? Kemungkinan hanya menggunakan poni clip in. Baik palsu maupun tidak, tampilan Kendall hari itu benar-benar memesona. Ia mengenakan busana Oriett Domenech, tas Eli Saab, dan aksesori dari Neil Lane.
  • Zara
    Rambut Hijau Joe Jonas
    Salah satu yang menyita perhatian publik pada pergelaran AMA adalah rambut Joe Jonas yang diwarnai jadi warna biru kehijauan. Warna yang biasa disebut mermaid hair memang cukup populer di kalangan penggemar cat rambut. Hadir ditemani anggota band barunya, DNCE, Joe mengenakan jaket Iro dan kemeja Paul Smith. Apakah menurut Anda warna ini cocok untuk Joe?
  • Fendi
    Gigi Hadid Tampil Dengan Rambut Pendek
    Jika Anda bukan penggemar Gigi Hadid, mungkin tampilannya kali ini bisa membuat Anda berubah pikiran. Pasalnya, model keturunan Palestina ini tampil supersegar dengan rambut pendek yang ditarik ke belakang. Seperti biasa Gigi tampil dengan rias wajah sederhana yang hampir terlihat tanpa make up. Ia melengkapi tampilannya dengan atasan dan rok dari Bao Tranchi.
  • Fendi
    Eyeliner Merah Selena Gomez
    Seperti biasa Selena Gomez selalu tahu bagaimana caranya tampil menawan. Kali ini rias mata warna merah menjadi andalannya. Rambut panjangnya ia belah tengah dan ditata dengan sederhana namun justru menambah kesan kuat riasan wajahnya. Eyeliner tersebut jadi pasangan yang tepat untuk terusan rona senada penuh kilau dari Givenchy dan anting Tacori.
  • Fendi
    Demi Lovato Andalkan Tampilan Tahun ’20-an
    Ada yang beda dengan Demi Lovato malam itu. Ia tampil dengan rias wajah klasik seperti yang ada di film The Great Gatsby tahun 1920. Tubuhnya yang dibalut gaun dari Lorena Sarbu ditambah dengan polesan lipstik merah gelap dan bentukan alis yang sempurna membuat tampilannya malam itu sulit dilupakan.
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+