Tampilan Terbaik Selebriti di MTV VMA 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening-mtv-vma-2016

Acara penghargaan untuk video musik terbaik, MTV VMA 2016, datang kembali. Seperti tahun-tahun sebelumnya MTV VMA selalu berlangsung meriah dan menghasilkan momen-momen bersejarah bagi para musisi. Masih ingatkah Anda akan pertikaian Taylor Swift dan Kanye West yang berawal di panggung MTV VMA. Tahun lalu, Kanye kembali menghebohkan banyak orang setelah dirinya mengumumkan akan mengikuti bursa pencalonan presiden di tahun 2020. Tahun ini, panggung VMA 2016 kembali memberikan waktu untuk Kanye bicara, dan ia melakukannya dengan semangat yang berapi-api.

Tidak hanya Kanye, penampilan Beyoncé yang malam itu jadi pembuka acara juga mengundang decak kagum. Ia membawakan beberapa lagu dari album Lemonade dengan format medley dan memberikan penampilan yang berkesan. Istri Jay-Z ini juga memenangkan hampir seluruh nominasi, mulai dari Best Female Video sampai Video of the Year.

Di luar suguhan pergelaran yang memukau, para selebriti yang hadir pun tampil tak kalah menarik perhatian. Berikut adalah beberapa tampilan karpet merah MTV VMA 2016 terbaik pilihan JOY.

  • Rita Ora tampil gotik dengan busana Marc Jacobs dan perhiasan Lorraine Schwartz Jewelry

  • Beyoncé hadir dalam balutan busana Francesco Scognamiglio dan perhiasan Lorraine Schwartz Jewelry

  • Jumpsuit berkilau Yousaf Al-Jasmi jadikan tampilan Halsey penuh pesona

  • Naomi Campbell tampil mengagumkan dengan gaun mini berbelahan tinggi karya Brandon Maxwell

  • Penyanyi Tove Lo tampil sporty dengan gaun mini Dion Lee dan sepatu Reebok

  • Britney Spears hadiri MTV VMA 2016 mengenakan gaun cut out Julien MacDonald, perhiasan H Stern, dan sepatu Christian Louboutin

Dari penampilan berbagai musisi di panggung dan karpet merah MTV VMA 2016, siapa yang jadi favorit Anda? Beri tahu kami lewat Instagram dan Twitter @joy_magazine.

dok. istimewa
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+