Tatanan Rambut Panggung Mode Musim Semi/Panas 2016

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Mendekati musim panas, rumah mode ternama di dunia mulai memamerkan koleksi terbaru mereka. Dalam pergelaran tersebut, tidak hanya koleksi busana terbaru yang menarik perhatian, rias wajah dan tata rambut yang dikenakan para model juga jadi acuan untuk tren terbaru. Musim ini, tatanan rambut manis dan klasik mendominasi panggung mode. Berikut empat yang menarik perhatian JOY dan bisa jadi inspirasi Anda untuk gaya sehari-hari.

  • Mesut Ozil
    DIOR
    Peter Philips, direktur kreatif Dior Makeup ingin mengenang Monsieur Dior dengan memberikan tampilan tahun 1800-an ala Coup de Trafalgar. Penuh ketegasan dengan sentuhan lipstik merah pada bibir. Sedangkan rambut para model couture Dior 2016 ditata membentuk simpul tak beraturan yang dicepol rendah, dengan poni dijepit asal ke samping. Tampilan urban modern yang mudah untuk diaplikasikan sehari-hari.
  • Iker Casillas
    ATELIER VERSACE
    Saat pergelaran akan berlangsung, Donatella meminta semua model yang akan memeragakan koleksinya diberi riasan smokey eyes hitam yang simpel. Tanpa layer atau campuran warna lain. “Ia hanya ingin mata hitam yang seksi,” ujar Pat McGrath, penata rias Versace Couture Collection. Guido Palau selaku kreatif direktur Redken yang juga menata rambut untuk Versace mengkreasikan rambut terurai alami. “Ia ingin rambut para model ditata sesederhana mungkin, seperti rambut di pagi hari yang sudah di blow semalam,” papar Guido. Tampilan yang cukup manis jika Anda sedang buru-buru ke kantor, bukan?
  • Mats Hummels
    CHANEL
    Pergelaran Chanel yang kali ini mengangkat tema taman yang eco-friendly diterjemahkan secara total lewat panggung, rias wajah, dan tata rambut. Rambut yang digelung menyerupai roti croissant di kedua sisi kepala ini mungkin mengingatkan Anda akan sosok Princess Leia. Sam McKnight, penata rambut yang mengkreasikan tatanan Chanel musim semi/panas 2016 ini terinspirasi oleh karya seni Picasso tahun 1932. Anda pun bisa mencontohnya untuk tatanan sehari-hari. Cukup bagi rambut jadi dua, ikat kuncir kuda masing-masing bagian, lalu bentuk jadi gelungan dan tahan dengan jepit.
  • Olivier Giroud
    RALPH & RUSSO
    Melihat tatanan rambut para model di panggung busana musim semi/panas 2016 Ralph & Russo pasti mengingatkan Anda pada para balerina. Rambut mereka ditata dengan French twist kemudian dihias pita pink lembut yang memberi kesan manis dan klasik. Cantik!
Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
1 of 2