Tato Tubuh Tanpa Merusak Kulit

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Cara-Delevingne--MET-Gala-2015-TATTOO-BEAUTY

Ada cara mudah untuk Anda yang ingin bereksperimen dengan tato, namun khawatir bakal merusak kulit.

Cara-Delevingne--MET-Gala-2015-TATTOO-BEAUTY-bang-bang

11 jam persiapan Cara Delevingne bersama Keith McCurdy

Ada cara mudah untuk Anda yang ingin bereksperimen dengan tato, namun khawatir bakal merusak kulit. Masih ingat penampilan Cara Delevingne di ajang Met Gala beberapa waktu lalu? Model Inggris itu menato penuh kedua tangan serta bagian dadanya. Jangan terkejut dulu, itu hanya tato temporer. Digambar menggunakan tinta khusus kulit dari bahan alami, dan dapat segera dihapus begitu acara selesai. Cara mendapat bantuan tangan tattoo artist ternama, Keith McCurdy, dari studio Bang Bang.

Baca Artikel TerkaitBusana Terbaik dan Terburuk Met Gala 2015

“Cara meminta saya untuk mendesain tato Met Gala, beberapa hari sebelum acara berlangsung,” katanya. Tanpa lama berpikir, Keith segera menyanggupi. Dan butuh waktu sampai 11 jam bagi Keith dan tim mengaplikasikannya pada tubuh Cara. Persiapan panjang tersebut rela dijalani Cara demi penampilan sempurna. Hasilnya pun tak mengecewakan, Ia sukses mencuri perhatian di karpet merah. Mau coba untuk acara istimewa Anda?

Baca Artikel Terkait: “Mata Magis Met Gala 2015

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>