Taurus di 2015 (21 April – 20 Mei)

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
Taurus-Featured

MUSIM PALING SENSUAL

 CINTA Anda sangat natural jika menyangkut urusan asmara. Sebab planet yang mengendalikan Anda adalah Venus, yang juga memoles kadar sensualitas Anda belakangan ini. Anda suka memanjakan diri sendiri dengan kudapan lezat dan segelas anggur untuk dapatkan sore yang menyenangkan. Apalagi Anda tak terlalu memikirkan tentang asmara, beberapa datang dan pergi secepat kilat. Wanita Taurus yang sudah berpasangan termasuk salah satu yang beruntung. Untuk itu, biarkan diri Anda benar-benar jatuh ke pelukan si dia bulan ini.

PASANGAN IDEAL Anda bisa bermesraan seharian dengan sesama Taurus. Si Virgo bikin Anda merasa aman dan akrab. Sedangkan Capricorn bersedia lakukan apapun karena ia sangat mengidolakan Anda.

SEKS Anda sangat suka membaui, mencium, dan menyentuh pasangan Anda. Meskipun Anda berelemen tanah yang butuh waktu lama untuk memulai tapi saat melakukannya, Anda sangat intens dan penuh energi. Serunya lagi, Anda tak segan bermesraan lebih sering. Halau pasangan Anda jika ia melakukan segalanya dengan terburu-buru.

 STRATEGI MERAYU Rumah adalah zona nyaman Anda. Segera undang dia ke rumah jika Anda merasa sudah mengenalnya dengan cukup baik. Semprot wewangian sensual dan hias hunian dengan bunga dan lilin. Dijamin ia bakal sulit menolak Anda bila dihadapkan pada situasi tersebut.

PERSAHABATAN DAN WAKTU LUANG Ada dua hal yang bikin Anda tergila-gila saat ini: belanja dan makanan lezat. Hati-hati, jangan sampai lupa diri menikmatinya. Cepat ambil sepatu lari Anda dan olahraga agar kue dan es krim yang Anda nikmati tidak menumpuk dalam tubuh. Agar lebih semangat, ajak juga teman-teman Anda.

SOAL SI DIA Mereka gigih, kuat, dan sensual. Karena itu, pria Taurus selalu memprioritaskan kestabilan materi dan wilayah kekuasaannya. Pada November, mereka ingin menikmati hasil kerja kerasnya itu untuk diri sendiri. Tak heran jika ia dipenuhi rasa cemburu!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>