Taylor Hill Menjadi Wajah Baru Topshop

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening topshop

Karier Taylor Hill semakin hari semakin menanjak. Setelah dirinya terpilih menjadi wajah Lancôme beberapa minggu yang lalu, kini ia kembali didapuk menjadi brand ambassador Topshop.

Model asal Amerika ini tampil dalam koleksi musim dingin Topshop dalam kampanye hasil bidikan Giampaolo Sgura. Sedangkan Direktur Kreatif Topshop Kate Phelan menjadi pengarah gaya Taylor yang mengenakan nuansa rock n roll kental dalam tiap fotonya. Sepertinya koleksi terbaru dari lini busana asal Inggris ini akan didominasi bahan kulit dan aplikasi studs.

foto 1 topshop

Kate mengaku senang Taylor bisa bergabung dalam keluarga besar Topshop yang juga pernah menjadikan Karlie Kloss, Cara Delevingne, Gigi Hadid, dan Kate Moss sebagai brand ambassador mereka. “Taylor adalah model yang cukup populer di media sosial dalam usia yang masih sangat muda. Ia memiliki personalitas dan gaya yang menarik,” ungkap Kate.

“Dengan gaya tomboi mengenakan celana jeans, glamor, atau manis dalam balutan busana polkadot, Taylor adalah wanita Topshop!” – Kate Phelan

Selain tampil dalam kampanye tersebut, Taylor juga membuat video promo bersama anjing kesayangannya yang berjudul A Day in the Life Of. Dalam video ini Taylor terlihat menikmati harinya di New York mengenakan rok motif leopard, jaket, dan sepatu bot semata kaki.

Rencananya, kampanye terbaru Topshop dan Taylor akan segera dikeluarkan bulan September mendatang.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+