Taylor Swift dan Tom Hiddleston Semakin Serius

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
opening taylor swift

Berita ini telah diperbarui. Drama percintaan Taylor Swift kian hari kian menarik untuk diikuti. Setelah ia dan Tom Hiddleston terlihat bermesraan di pinggir pantai Rhode Island dua minggu lalu, kini pasangan yang pertama kali bertemu di Met Gala ini terlihat habiskan waktu di Inggris bersama orangtua Tom. Wow!

Taylor terlihat menikmati waktunya bersama keluarga Tom di Suffolk, Inggris

Taylor terlihat menikmati waktunya bersama keluarga Tom di Suffolk, Inggris

Keseriusan yang ditunjukkan keduanya tidak main-main, pasalnya tidak hanya Tom yang telah memperkenalkan Taylor kepada orang tuanya, kabarnya Taylor juga telah mempertemukan pemeran Loki di film The Avengers ini kepada kedua orangtuanya saat berada di Nashville untuk menyaksikan konser Selena Gomez minggu lalu.

Terlihat bersama saat keluar konser Selena Gomez

Terlihat bersama saat keluar konser Selena Gomez

Taylor mungkin sudah terbiasa dengan perhatian berlebihan dari media yang selalu menyoroti hubungan pribadinya. Tapi tidak bagi Tom. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Tom berusaha mengacuhkan banyaknya paparazi yang selalu membuntutinya. Dan dalam waktu kurang dari satu bulan, keduanya telah membuat cerita cinta mereka bak kisah dongeng.

Tapi perihal keseriusan hubungan keduanya bukan satu-satunya berita yang membuat Taylor jadi pembicaraan minggu ini. Karena dalam video musik lagu “Famous” milik Kanye West yang baru saja diluncurkan, Taylor jadi salah satu dari beberapa selebriti yang terlihat tidur tanpa busana di samping Kanye. Para bintang tersebut digambarkan oleh patung lilin dengan ukuran manusia normal. Sungguh kontroversial.

 Calvin mencoba menjelaskan drama percintaannya lewat komentar di Instagram

Calvin mencoba menjelaskan drama percintaannya lewat Instagram

Tidak hanya itu, sang mantan kekasih, Calvin Harris juga baru-baru ini memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Taylor lewat komentar di Instagram. Salah satu komentarnya mengatakan kalau Taylor mengontrol pemberitaan yang ada di media. Wah, seburuk itukah akhir hubungan mereka?

Apapun yang terjadi, kini Taylor dan Tom telah menegaskan keseriusan hubungan mereka. Karena tidak lama setelah kunjungan ke rumah orangtua, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Roma, Italia. Benar-benar kencan yang sempurna!

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+