Taylor Swift Kembali Jatuh Cinta Pada Pria Inggris

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
calvin-harris-taylor-swift-dating

Lama tak terlihat menggandeng pria, Taylor Swift diberitakan kembali berkencan! Isu ini mencuat setelah ia tertangkap kamera keluar dari sebuah supermarket di Nashville bersama Calvin Harris hari Kamis lalu. Dalam foto yang beredar cepat di media sosial itu, mereka sempat berhenti untuk menyapa penggemar kecil Swift. Keduanya terlihat begitu serasi dalam pakaian warna serupa.

Esoknya, Swift kembali didampingi Harris saat menghadiri konser Kenny Chesney. Saksi mata melaporkan pada Hollywood Life, mantan kekasih Rita Ora itu mendekap hangat Swift dalam rangkulannya sepanjang pertunjukkan. Ia pun menggenggam tangannya ketika keluar arena usai acara. Namun belum ada konfitmasi dari keduanya hingga hari ini.

Ternyata itu bukan kali pertama Swift dan Harris terlihat berdua. Sosok peraih penghargaan Lagu Tahun Ini di ajang iHeartRadio itu muncul ketika Harris tampil di Las Vegas pada awal Maret. Hubungan mereka mulai terjalin saat bertemu di acara BRIT Music Awards 2015. Ia bekerjasama dengan grup musik Haim dan Ellie Goulding, di mana keduanya adalah teman baik Swift. Harris juga merupakan rekan dari Zedd yang kini akrab dengan sahabat Swift, Selena Gomez. Tidak sulit bagi Harris mendekati Swift dengan lingkup pertemanan yang sama. Dan ya, disjoki dari Inggris itu tampaknya berhasil membuka hatinya setelah dua tahun putus dari Harry Style.

Swift sempat mengungkapkan pada sebuah majalah, “Saya tidak memiliki energi untuk jatuh cinta saat ini.” Wanita berambut pirang itu bahkan menyebutnya, “dapat melemahkan karier saya jika membuka diri pada cinta,” pada Vouge. Swift mengaku tidak dapat duduk di sebelah pria dan bergurau dengan mereka lebih dari lima menit. “Sebab saya tahu keesokannya, kami akan disebut berpacaran. Jadi saya putuskan untuk tak lagi berkencan, membiarkan media mengambil foto, dan membicarakan bahasa tubuh kami,” katanya. Hal yang sama juga dikatakan Harris dalam wawancaranya di stasiun radio Capital, “Swift terlihat menyenangkan, tapi dia jauh berbeda dari tipe saya.” Hmm… Anda memang sebaiknya hati-hati saat mengucap sesuatu. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Entah ini percikan asmara atau sekadar rencana kolaborasi baru.

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+

Leave a Reply

Allowed Tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>