Taylor Swift Luncurkan Klip “Bad Blood”

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+
ts

Tidak tanggung-tanggung, Ryan Adams mengunggah sepuluh lagu dari album 1989Artikel ini telah diperbarui. Sebelumnya diberitakan kalau Taylor Swift telah meluncurkan klip “Bad Blood.  Sekarang, Ryan Adams merilis ulang karya tersebut dengan aransemen baru!

Tidak tanggung-tanggung, Ryan Adams mengunggah 12 lagu dari album 1989 yang ia aransemen sendiri pada kanal Youtube pribadinya. Menunjukkan keseriusannya, baru-baru ini Ryan meluncurkan sebuah album berjudul sama, 1989, yang berisi interpretasi pribadinya dari lagu-lagu di album Taylor tersebut. Versi LP sudah tersedia dalam bentuk digital di iTunes. Kabarnya, versi CD dan vinil tetap akan dirilis pula. Di tangan Ryan, lagu “Bad Blood” yang tadinya sarat suara drum jadi kental akan suara gitar bernuansa musik country. Namun ia tetap menghadirkan irama riang yang jadi ciri khas lagu aslinya.

ryan (1)

“Ini tidak nyata dan seperti mimpi” – Taylor Swift

Rasa kagum Ryan terhadap Taylor ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Taylor sendiri mengaku kalau ia sangat mengapresiasi hasil karya mantan suami Mandy Moore tersebut. “Musik Ryan membantu mengasah kemampuan saya dalam menulis lagu. Ini tidak nyata dan seperti mimpi,” demikian tulis Taylor dalam akun Twitter. Tapi Taylor tidak menyangka kalau Ryan serius tentang keinginan untuk mendaur ulang karyanya. Dalam sebuah unggahan pada akun Instagram, Ryan mengatakan akan membuat versi lain dari lagu “Welcome to New York”. Mengganggap itu hanyalah bualan semata, Taylor kemudian menulis kalau ia akan “pingsan” jika hal itu benar terjadi! Ternyata? Coba dengarkan hasil aransemen Ryan dalam lagu tersebut dan “Bad Blood” pada video di bawah ini. Versi Ryan atau Taylor kah yang jadi favorit Anda?


Taylor Swift Luncurkan Klip “Bad Blood”

Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someonePin on PinterestShare on TumblrShare on Google+